Jun Ji Hyun Puji Sifat Baik Lee Min Ho

Selasa, 15 November 2016 - 18:21 WIB
Jun Ji Hyun Puji Sifat Baik Lee Min Ho
Jun Ji Hyun Puji Sifat Baik Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Jun Ji Hyun puji sifat dari aktor tampan Lee Min Ho. Aktris senior ini pun memuji karakter Lee Min Ho yang baik.

Ia pun ingin bekerja keras dengan Lee Min Ho dalam menyukseskan drama terbarunya yang berjudul Legend Of The Blue Sea. Drama terbaru yang akan diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini ditulis oleh Park Ji Eun.

"Saya rasa Lee Min Ho seorang aktor yang baik, dan ini adalah kesempatan yang baik. Karena saya harus bekerja dengan dia saat ini," ujar Jun Ji Hyun seperti dikutip Allkpop.

Lenih lanjut Ia mengatakan bahwa dirinya sudah sering bekerjasama dengan Park Ji Eun. Ia pun sangat berharap drama ini dapat diterima oleh penggemar drama Korea.

"Saya bekerja baik dengan penulis Park Ji Eun. Dan untuk ini (drama) memiliki harapan yang tinggi untuk bekerjasama dengan dia lagi," katanya.

Sementara, Legend Of The Blue Sea bercerita mengenai putri duyung yang datang dari era Joseon yang diperankan Jun Ji Hyun. Nantinya Jun Ji Hyun beradaptasi di era modern dan terlibat kisah cinta dengan Lee Min Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)