Pevita Pearce Bangun Masjid di Flores

Selasa, 15 November 2016 - 21:21 WIB
Pevita Pearce Bangun Masjid di Flores
Pevita Pearce Bangun Masjid di Flores
A A A
JAKARTA - Tak hanya aktif di dunia hiburan, aktris cantik Pevita Pearce juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu terbukti melalui keterlibatnya di dunia sosial dengan membangun masjid di Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Mama punya tanah di sana. Kalau dijadikan rumah kan, pasti ditinggal-tinggal, jadi kenapa nggak bikin rumah Allah saja," kata Pevita.

Artis cantik yang mengawali kariernya di dunia layar lebar lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai Angel ini memang sudah lama ingin mewujudkan impiannya itu dan sekarang ini kesempaian.

Hanya saja, dijelaskan wanita kelahiran 6 Oktober 1992 itu jika sampai saat ini masih tahap pembangunan. Dia berharap sarana ibadah umat Islam itu bisa dipergunakan sebagai mungkin oleh warga sekitar.

Bahkan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu juga tak hanya membangun masjid, juga membangun kampung yang ada di Flores. Ini dibuktikan melalui beberapa pembangunan sosial yang sudah dijalankan bersama ibunya, Earnie Auliasari sejak 2,5 tahun lalu. Salah satunya pengadaan air bersih.

"Kami juga merencanakan membuat penampungan air bersih dan lebih luas lagi membangun yayasan yatim-piatu. Aku nggak ikut ke sana (ke Flores) biasanya Mama," pungkas adik Keenan Pearce ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)