Kanye West Rilis Sweater Sobek Seharga Rp29 Juta

Rabu, 16 November 2016 - 16:22 WIB
Kanye West Rilis Sweater...
Kanye West Rilis Sweater Sobek Seharga Rp29 Juta
A A A
LOS ANGELES - Kanye West merupakan salah satu selebritas yang sukses dengan bisnis fashionnya. Terbukti, pria yang juga berprofesi sebagai rapper ini terus menghadirkan koleksi terbaru yang menarik pecinta fashion.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ayah dari North West dan Saint West itu baru saja merilis koleksi terbarunya. Menariknya, dari deretan koleksi yang diluncurkan, Kanye menghadirkan sweater dengan detail sobekan di beberapa bagian yang unik.

Meski terkesan tak biasa, namun sweater tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni 1.745 Poundsterling atau setara dengan Rp29 Juta. Kanye mengaku, koleksi terbaru dari label Yeezy ini terinspirasi dari gabungan gaya militer dan industrial.

"Untuk koleksi Yeezy Season 3 yang sudah ditunggu-tunggu, desainer provokatif, Kanye West, mengembangkan visinya dengan menggabungkan pengaruh industrial dan militer serta siluet busana olahraga untuk menjadi sebuah streetwear yang avant-garde," papar salah satu perwakilan pihak Kanye West.

Dilansir dari Daily Mail, selain sweater dengan detail robekan, suami dari Kim Kardashian ini juga menawarkan T-shirt seharga 240 Poundsterling, jaket hoodie 410 Poundsterling hingga jaket parka seharga 1,210 Poundsterling.

Sayangnya, rangkaian streetwear koleksi Yeezy Season 3 ini mendapat kritikan pedas dari netizen. Mahalnya harga setiap koleksi, membuat pengguna Twitter menilai, ini merupakan salah satu cara Kanye, agar dirinya bisa membayar utangnya sebesar 41 juta Poundsterling.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)