Kabar Gembira! Big Mac Manjakan Para Pecinta Pedas

Rabu, 16 November 2016 - 21:19 WIB
Kabar Gembira! Big Mac Manjakan Para Pecinta Pedas
Kabar Gembira! Big Mac Manjakan Para Pecinta Pedas
A A A
AMERIKA SERIKAT - Setelah membuat menu bertajuk ‘Create Your Taste’ yang kabarnya para pelanggan dapat membuat sendiri sajian burger favorit mereka. Nampaknya, McDonald’s masih merasa kurang jika tidak membuat sesuatu yang baru untuk menu burger ikonik mereka, Big Mac.

Tahun depan, kabarnya McDonald's akan meluncurkan dua ukuran baru dari burger Big Mac, namun kini, McDonald’s menghadirkan sajian Big Mac baru dengan saus Sriracha pedas di 126 restoran mereka di Columbus, Ohio.

Meskipun Sriracha bukanlah sesuatu yang baru dan telah populer selama bertahun-tahun sebagai saus yang cukup pedas. Juru bicara McDonald’s, Becca Hary memuji mengatakan bahwa inovasi menu ini dinilai bisa menjadi ‘tonggak’ untuk McDonald’s.

Saus pedas yang menggantikan saus spesial tradisional burge ini juga akan tersedia sebagai saus cocolan untuk menu side dishes, seperti McNuggets dan kentang goreng. Dan jika uji coba ini berjalan dengan baik, McDonald’s mengatakan akan segera menyajikan Sriracha Big Mac secara nasional.

Dilansir Foxnews, Burger tradisional Big Mac sendiri terdiri dari dua daging sapi, tiga lapis roti, selada, bawang bombay dan keju. Pada awal 2017, rencananya McDonald’s akan meluncurkan Big Mac dalam ukuran yang lebih kecil, yakni Mac Jr dengan hanya satu lapis daging sapi patty dan Big Mac yang lebih besar, yakni Grand Mac dengan 66 persen lebih banyak daging sapi, keju, dan roti yang lebih besar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8588 seconds (0.1#10.140)