Shahrukh Khan Suka Pakai Pelembab Bibir

Sabtu, 19 November 2016 - 09:33 WIB
Shahrukh Khan Suka Pakai Pelembab Bibir
Shahrukh Khan Suka Pakai Pelembab Bibir
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan mengungkapkan kebiasan pribadinya yang suka memakai pelembab bibir. Hal itu diungkap saat artis Bollywood yang dikenal panggilan SRK ini melakukan sesi tanya jawab dengan penggemarnya.

Aktor Kondang Kuch Kuch Hota Hai ini mengungkap dirinya memakai pelembab bibir, di mana awalnya karena penasaran dengan pelebab bibir rasa strawberry. Kemudian dia merasa hal itu sangat lucu dan ingin memakainya.

"Saya memang harus memakai lip balm soalnya biar bibir saya tidak terlalu kaku. Saya juga mencari di internet bagaimana cara mendapatkan pelembab bibir dan ternyata pelembab bibir rasa strawberry memang membuat bibir akan lebih indah,” kata SRK.

“Memang itu sangat lucu jika memakai lip balm rasa strawberry, tapi saya melihat langsung banyak orang yang memakainya dan saya memakai itu, tetapi ternyata saya tidak akan memakai pelembab bibir tersebut lagi sekarang ini," tambah SRK seperti dikutip Bollywoodlife.

Pelembab bibir itu mengubah penampilannya, meski bibirnya menjadi tidak kering. Dia juga mengaku pelembab lebih banyak dipakai kaum perempuan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9456 seconds (0.1#10.140)