Rossa Tak Suka Berlama-lama di Salon

Sabtu, 19 November 2016 - 12:30 WIB
Rossa Tak Suka Berlama-lama di Salon
Rossa Tak Suka Berlama-lama di Salon
A A A
JAKARTA - Kecantikan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, khususnya bagi kaum perempuan. Apalagi bagi penyanyi Rossa. Sebagai publik figur, kecantikan dan kesehatan kulit merupakan hal berharga. Kendati demikian, pelantun tembang Tegar ini bukan tipe wanita yang gemar berlama-lama di salon.

Ocha, sapaan akrab Rossa lebih memilih cara yang lebih praktis. Biasanya saat waktu luang, dia mengaplikasikan rangkaian perawatan kulit wajahnya sendiri di rumah.

"Kecantikan buat aku pasti penting banget, tapi bukan cuma aku aja, bukan cuma perempuan, sekarang cowo-cowo juga sudah mulai memperhatikan kecantikan atau kesehatan kulit ya. Jadi buat aku kecantikan itu ya penting apalagi perempuan kan," kata Ocha.

"Aku juga bukan tipe orang yang rajin dan punya banyak waktu untuk memanjakan diri di salon kecantikan. Jadi justru mungkin apa yang aku lakukan setiap hari itu yang bikin kulit aku lebih sehat lagi. Kulit aku mungkin lebih putih, lebih kenyal, itu memang dari perawatan sehari-hari," tambahnya.

Seperti wanita pada umumnya, Ocha pernah mengalami berbagai masalah kulit mulai timbul jerawat hingga kulit terbakar karena paparan sinar matahari berlebih. Mengatasi masalah itu, pelantun Ku Menunggu ini tentu dia berkonsultasi ke dokter.

"Pernah banget, jerawatan pernah, iritasi pernah, kebakar pernah. Dan pastinya kalau ada masalah, aku ke dokter dulu, tapi mungkin kadang-kadang kalau obat dari dokter menyebabkan ketergantungan. Jadi kalau kulit sedang tidak ada masalah iritasi, aku lebih suka sama perawatan sehari-hari, lebih aman," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)
pixels