Diam-diam Chelsea Islan Penggemar Anime Jepang

Sabtu, 19 November 2016 - 17:01 WIB
Diam-diam Chelsea Islan Penggemar Anime Jepang
Diam-diam Chelsea Islan Penggemar Anime Jepang
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan mengaku sangat menyukai anime Jepang. Sejak kecil, bintang film Di Balik 98 ini suka dengan anime dan manga Jepang yang khas itu. Tak heran jika dia dinobatkan sebagai Duta Besar untuk Festival Film Jepang.

Aktris cantik ini mengaku alur cerita anime dan manga Jepang itu bagus. Tidak itu saja, penggambarannya pun menarik. Bahkan, hampir semua kisah yang dihadirkan ini memiliki pesan moral sehingga membuatnya terinspirasi.

"Banyak film kartun yang aku tonton pas SD dan aku suka banget karena walau kartun, anime Jepang kan bagus sekali, ceritanya tentang anak-anak kecil yang ingin tumbuh dewasa, tapi mereka kayak diarahin gitu. Jadi dari film itu anak-anak juga bisa ngambil pesan moral positif. Artinya sebagai anak kecil diajarkan bertanggung jawab," kata Chelsea Islan di Jakarta.

Selain itu, Chelsea juga menyukai beberapa budaya Jepang. Sama seperti Indoneseia, Jepang memiliki budaya yang berenaka ragam. Beberapa kebiasaan masyarakat negeri sakura itu membuat dia kagum.

"Yang menarik dari Jepang banyak sih, budayanya, orang-orangnya, kulturnya, terus makanannya, aku suka banget sushi. Trus film animenya, dan aku suka banget karena di sana itu mereka sangat disiplin dan bersih juga," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7075 seconds (0.1#10.140)
pixels