5 Sandwich Pilihan Persembahan Djournal Coffee

Minggu, 20 November 2016 - 20:30 WIB
5 Sandwich Pilihan Persembahan Djournal Coffee
5 Sandwich Pilihan Persembahan Djournal Coffee
A A A
JAKARTA - Untuk menemani sajian kopi saat bersantai atau saat Anda akan memulai hari dan padatnya aktivitas, kini Djournal Coffee menghadirkan lima pilihan sandwich lezat yang sangat cocok bagi Anda yang sibuk namun membutuhkan makanan yang praktis, mengenyangkan, dan tentu menggugah selera. Karena, selain dapat disantap langsung di Djournal Coffee, Anda juga dapat membeli sandwich ini dengan grab n’ go dimana sandwich akan dibungkus dengan praktis dan memudahkan Anda untuk menikmatinya diperjalanan.

“Sandwich kita ada yang sudah mulai dijual di akhir Oktober, ada yang baru akan hadir 21 November nanti. Customer kita memang sukanya taste Western, dan sandwich kita pakai high quality ingredients dan selalu fresh, karena made by order. Selain itu, habit order customer kita kalau pesen kopi itu pasangannya pastry or sandwich. Jadi, customer bisa makan langsung di Djournal, bisa juga grab n’ go,” papar Sarah Merci, Brand Manager of Djournal Coffee kepada Sindonews belum lama ini.

1. Peanut Butter Jelly Sandwich

Djournal Coffee
Bagi yang menyukai santapan manis, varian sandwich ini mungkin dapat menjadi pilihan Anda. Sajian roti panini dengan perpaduan rasa gurih dan sedikit manis dari selai kacang ini terasa nikmat ketika bertemu selai stroberi yang manis namun juga ada sentuhan rasa asam. Agar lebih sehat, sandwich ini menggunakan olesan unsalted butter yang tetap menambah cita rasa. Satu porsi Peanut Butter Jelly Sandwich ini dibanderol dengan harga Rp37.000.

2. Black Olive Salami Sandwich
Djournal Coffee
Menu yang satu ini sepertinya cocok bagi pencinta olahan daging. Dengan perpaduan salami daging sapi, zaitun hitam, irisan tomat, keju mozzarella, romaine lettuce, dan spicy mustard dalam setangkup roti ciabata membuat sandwich ini terasa begitu lengkap dan mengenyangkan. Sentuhan rasa gurih dan sedikit rasa pedas begitu terasa saat gigitan pertama. Untuk sandwich yang satu ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp55.000.

3. Roasted Chicken Tomato Sandwich

Djournal Coffee
Sajian sandwich rasanya tak lengkap tanpa kehadiran ayam. Djournal Coffee menawarkan Roasted Chicken Tomato Sandwich dengan irisan ayam panggang, ham ayam, romaine lettuce, tomat kering, dan mayonnaise. Berbeda dengan sebelumnya, sandwich ini menggunakan roti panini dengan taburan wijen hitam yang membuat sajian ini mampu memanjakan lidah dan perut Anda. Bagi Anda yang ingin menikmatinya, Roasted Chicken Tomato Sandwich ini dijual dengan harga Rp55.000.

4. Premium Roast Beef Steak Sandwich

Djournal Coffee
Pernah membayangkan daging brisket asap disantap dalam setangkup roti? Anda wajib mencoba Premium Roast Beef Steak Sandwich ini. Sajian roti ciabata dengan isian steak brisket daging sapi yang empuk dan lezat, jamur portobello, keju cheddar merah yang meleleh, sweet honey mustard, red onions, romaine, lettuce, dan mayonnaise ini sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Menjadi sandwich unggulan Djournal Coffee, menu premium yang akan hadir pada tanggal 21 November 2016 ini dibanderol dengan harga Rp65.000.

5. Pesto Caprese Sandwich
Djournal Coffee
Selain empat varian sandwich tersebut, Sarah mengatakan bahwa Djournal Coffee juga peduli dengan customer vegetarian, sehingga mereka menyajikan Pesto Caprese Sandwich yang tidak mengandung daging ayam ataupun sapi. Meski begitu, setangkup roti ciabata dengan olesan saus pesto, irisan tomat, keju buffalo mozzarella, dan fresh arugula ini tetap terasa sedap ketika disantap. Juga akan hadir di tanggal 21 November 2016, Pesto Caprese Sandwich dapat dinikmati dengan harga Rp55.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8310 seconds (0.1#10.140)