Personel BTS Belum Memikirkan Pernikahan

Senin, 21 November 2016 - 02:30 WIB
Personel BTS Belum Memikirkan Pernikahan
Personel BTS Belum Memikirkan Pernikahan
A A A
SEOUL - Karier BTS saat ini memang sedang menanjak. Para personelnya pun bersemangat untuk terus bekerja dan berusaha terus mempertahankan prestasi serta eksistensi mereka di kancah industri dunia.

Inilah yang membuat para personel BTS belum memikirkan rencana masa depan masing-masing. Sampai kini, tidak satupun dari ketujuh personelnya yang memikirkan pernikahan.

Baik J-Hope, Rap Monster, Jin, Suga, V, Jimin dan Jungkook belum ingin menikah. Mereka malah ingin lebih banyak bertemu dan mendekatkan diri dengan para penggemar mereka—yang disebut Army—di masa depan.

"Saya ingin bertemu semua Army di dunia. Saya ingin bertemu mereka secepatnya," ujar J-Hope seperti dikutip Allkpop.

Dalam kesempatan yang sama, Jimin mengaku ingin boy band ini lebih banyak menunjukkan bakat mereka kepada penggemarnya. Dia ingin BTS menjadi sebuah grup yang luar biasa dengan banyak mendapatkan banyak penghargaan.

“Kami ingin melihat diri kami sendiri dengan menjadi tim yang keren. Masih banyak hal yang harus ditingkatkan lagi. Saya rasa suatu hari nanti aku akan berpikir bahwa grup ini adalah grup yang luar biasa," tutur Jimin.

Sedangkan Rap Monster dan Jin melihat hubungan anggota BTS selalu harmonis. Mereka sering kali memiliki banyak rencana untuk berlibur bersama agar semakin dekat dengan satu sama lainnya.

"Meskipun hanya beberapa hari, saya ingin pergi jalan-jalan dengan para member. Saya ingin kami semua memiliki waktu untuk saling berbicara,” kata mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)