Sutradara Film John Wick Bakal Tukangi Sekuel Deadpool

Senin, 21 November 2016 - 06:30 WIB
Sutradara Film John Wick Bakal Tukangi Sekuel Deadpool
Sutradara Film John Wick Bakal Tukangi Sekuel Deadpool
A A A
LOS ANGELES - David Leitch, sutradara John Wick, akhirnya ditunjuk menggantikan Tim Miller untuk menukangi sekuel Deadpool produksi Fox. Miller keluar dari proyek ini karena terlibat perbedaan kreatif dengan bintang utama film ini, Ryan Reynolds.

Dikutip dari Bang Showbiz, nama Leitch sebenarnya kali pertama muncul bulan lalu. Tapi para produser film ini ingin bertemu kandidat lain sebelum hal-hal lain diumumkan. Selain Leitch, studio juga telah melihat kandidat lain seperti Drew Goddard, Rupert Sanders dan Mangus Martens.

Deadpool 2
belum diumumkan judul atau tanggal rilisnya secara resmi. Tapi, naskah film ini ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang juga menulis film pertamanya.

Meskipun terjadi drama sutradara, tapi produser film ini, Simon Kinberg baru-baru ini memberikan sedikit bocoran kepada para fans Marvel tentang apa yang bisa mereka harapkan dari film baru ini. Tanpa menghiraukan siapa pun yang membesutnya.

“Saya kira Deadpool 2 akan mengomentari apa pun yang terjadi perfilman saat ini terutama di film superhero. Semacam kekenyangan atau kejenuhan terhadap film seperti ini dan proliferasi sekuel itu jelas sesuatu yang akan kita mainkan,” papar Kinberg.

Sementara, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Deadpool 3 sudah direncanakan dengan sutradara baru. Di seri ketiga ini, plotnya akan melibatkan X-team, yaitu X-Force.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8215 seconds (0.1#10.140)