Ini Nama Anak Kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Senin, 21 November 2016 - 13:56 WIB
Ini Nama Anak Kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Ini Nama Anak Kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
A A A
JAKARTA - Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat dikarunia anak kembar. Keduanya terlihat begitu gembira mendapatkan satu anak laki dan satu anak perempuan sekaligus.

Lewat akun Instagram cynthia_lamusu, dia berbagi kebahagiaan itu, memperlihatkan beberapa foto seusai melahirkan. Pasangan bahagia ini juga memperlihatkan bayi mereka. Bahkan, Cynthia sudah memberi nama untuk dua bayi mungil tersebut.

“Alhamdulilah..setelah perjuangan dan penantian kami selama 8 tahun.. Akhirnya.. tadi Malam pkl 22.10 wib Bertempat di @RSIABUNDA Telah lahir buah hati kami Kembar Kami (Putra & Putri); ATHARVA BIMASENA SAPUTRA dan ATAYA TATJANA AISYAH PUTRI,” kata Cynthia.

Namun, pasangan artis ini belum menjelaskan arti dari dua nama bayi kembar tersebut. Cynthia hanya sedikit cerita, sesaat bayinya itu lahir dan menangis, dia pun merasa haru. Seketika, dia pun ikut menangis.

“2 malaikat kecil kami yg tangisnya membuat kami berdua ikut menangis..we love you..our dearest angels,” ujar dia.

“Terimakasih untuk Teman Teman semua atas Doa dan Support selama ini untuk Keluarga Kami,” tambahnya.

Beberapa fans pun menyambut gembira. Maklum, setelah sekitar 8 tahun menikah, baru tahun ini mereka mendapatkan rezeki anak. Akun dari dinda_puspasari misalnya. Dia ikut haru melihat foto dan tulisan yang ada disampingnya.

“Alhamdulillah, ikut senang & terharu. Semoga kel mba cintya slalu di beri kebahagiaan oleh Allah SWT. Amin.”

“Subnallah , selamat kakak, Dedek ke dunia ,Mama Cintya semoga cpt sehat , pokoknya selamat semuanya , Allah sll menyertai kalian semua,” kata akun dari neni_sumarliana.

“Akuu juga ikut terharuu mbk..ya allah senengnya.selamat buat mb @cynthia_lamusu semoga dede menjadi anak sholeh dan sholeh.aminnn...ya allah semoga aku cepet nyusul .pengen banget sudah punya anak,” timpal akun emiliaecha.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)