Hotel di Jimbaran Ini Beri Servis Istimewa bagi Tamu Kecil

Rabu, 23 November 2016 - 05:30 WIB
Hotel di Jimbaran Ini Beri Servis Istimewa bagi Tamu Kecil
Hotel di Jimbaran Ini Beri Servis Istimewa bagi Tamu Kecil
A A A
DENPASAR - Hotel Le Meridien Bali Jimbaran punya letak yang strategis: hanya selangkah dari pantai Jimbaran yang indah. Celebration Pavilion dan Bale Banjar Ballroom di bagian rooftop-nya juga cantik, biasa digunakan untuk wedding. Di sore hari, Anda bisa menikmati pemandangan pantai Jimbaran dengan matahari tenggelam sebagai backdrop. Indah sekali.

Suasana hotel yang romantis juga bisa di dapat pasangan yang sedang berbulan madu dengan romantic dinner di Celebration Pavilion atau di Villa. “Karenanya, 60% tamu kami adalah pasangan atau yang sedang berbulan madu,” beber Fadlyn Yudhana, Event & Promotion Specialist Hotel Le Meridien Bali Jimbaran.

Tapi, hotel peraih penghargaan Top 10 Most Elegant Hotels For A Wedding In Bali versi TheRichest.com dan salah satu Best Honeymoon Resorts versi Five Star Alliance ini ternyata juga punya banyak fasilitas untuk keluarga. Terutama tamu kecil atau anak-anak berusia di bawah 12 tahun.
Le Meridien Jimbaran Bali
Jika Anda beruntung mendapat kamar Lagoon Access Room, anak-anak bisa langsung berenang di kolam renang (laguna) air asin seluas 1.300 meter persegi. Tinggi kolam renangnya hanya 1,2 meter, dapat di akses langsung dari Lagoon Access Room.

Anda hanya perlu keluar ke balkon dan bisa langsung nyebur! Jangan lupa pula memanfaatkan giant float yang jadi alternatif saat berenang agar tidak mudah bosan. Anda juga bisa berfoto di atasnya dengan berbagai gaya dan mengunggahnya di Instagram karena sangat Instagrammable.

“Selain Lagoon Access Room, ada Aqua Studio Suite Lagoon Access yang memiliki akses langsung ke kolam renang. Kamar ini yang paling banyak diminati keluarga,” ujar Yudha, sapaan akrab Fadlyn Yudhana.

Desain kamar Le Meridien Bali Jimbaran hampir serupa: mewah, modern, luas, nyaman, dan sangat sedap di pandang. Kamar berukuran paling kecil, Classic Room, saja luasnya sudah 53 meter persegi. Sedangkan Grande Avant-garde Suite memiliki luas 305 m2. Total ada 118 kamar yang tersedia.
Le Meridien Jimbaran Bali
Nah, servis istimewa bagi tamu kecil ada pada J Kids Club yang buka setiap pukul 08.00—19.00 WITA tanpa ada charge tambahan bagi tamu yang menginap. Di sini, anak-anak bisa mencoba beragam permainan, mulai lego, boardgame, hingga Nintendo Wii. Para staff di J Kids Club juga ramah dan terlihat sudah terbiasa menghadapi anak-anak. Bahkan, tidak sedikit orang tua yang menitipkan anaknya di tempat ini.

Terakhir, jangan lupa untuk mencoba dessert khas gelato di WaLa seharga Rp60.000. Gelato ini dibuat dengan kandungan kalori, lemak dan gula yang lebih rendah. Adapun WaLa sendiri merupakan bar dengan desain retro, dengan lantai hitam putih dan dinding penuh warna. Ketika anak-anak asik mencoba Gelato ataupun ice cream, Anda bisa memesan secangkir Cappucino atau kopi Illy dipadu dengan éclair atau macaroon di sore hari. Hmm … nikmat.
Le Meridien Jimbaran Bali
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5299 seconds (0.1#10.140)