Yoona SNSD Tak Bisa Lupakan Ji Chang Wook

Kamis, 24 November 2016 - 15:09 WIB
Yoona SNSD Tak Bisa Lupakan Ji Chang Wook
Yoona SNSD Tak Bisa Lupakan Ji Chang Wook
A A A
SEOUL - Yoona SNSD terus membicarakan Ji Chang Wook. Diam-diam pemilik nama asli Im Yoona ini tidak bisa melupakan kedekatan dengan aktor tampan itu.

Hal tersebut terjadi karena visual SNSD itu diberikan kebebesan oleh Chang Wook untuk menjalani beberapa adegan di drama The K2, di mana sebelumnya dia mendapat banyak bantuan dari sang aktor. Dua artis Korea ini memang baru dipertemukan pertama kali di drama tersebut. Tak heran jika Yoona yang melihat Chang Wook selama proses syuting ini begitu kagum.

"Ia membantuku dalam membentuk peranku sebagai Anna. Saat aku mulai beradegan, dia selalu membebaskan aku dengan karakter yang aku mainkan. Dia mengatakan kepadaku, lakukan sesuai yang kau suka," kata Yoona SNSD seperti dikutip Allkpop.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Yoona. Dia berusaha menunjukan kemampuan terbaiknnya di depan layar. Tujuannya agar menarik perhatian Ji Chang Wook yang tak lain aktor yang piawai di depan layar dan dinilai bagus sebagai seorang pemimpin.

Bahkan, Yoona merasa dirinya nyaman ketika mendapat perhatian khusus, di mana Chang Wook terus menjaganya selama proses syuting.

"Saat pertama kali kami bertemu di Spanyol, kami sangat sulit untuk mengenal satu sama lain. Sutradara pun mengatakan kepadaku agar aku harus berteman dengan dia. Saya pun mulai mengobrol dan mengenal satu sama lain karena kami memiliki tujuan yang sama," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1276 seconds (0.1#10.140)