Lagu Gentleman Awali Penampilan PSY di ICE BSD City

Kamis, 24 November 2016 - 23:24 WIB
Lagu Gentleman Awali Penampilan PSY di ICE BSD City
Lagu Gentleman Awali Penampilan PSY di ICE BSD City
A A A
JAKARTA - Lagu Gentleman mengawali penampilan PSY di acara Oppo Selfie Festival yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (24/11/2016). Di hadapan ribuan penggemarnya, rapper asal Korea Selatan (Korsel) ini berusaha memberikan penampilan yang sempurna.

Mengenakan baju hitam tanpa lengan, PSY membuat acara ini menjadi berbeda. Goyangan khas lagu Gentleman pun sukses menghipnosis para penggemar pemilik nama asli Park Jae Sang ini.

Rapper
berusia 38 tahun itu mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Apalagi kehadirannya kali ini adalah yang pertama kali.

"Ini adalah pertama kalinya saya ke Indonesia. Saya ingin mengatakan hai kepada kalian. Apa kabar? Senang bertemu dengan kalian," ujar PSY Di Tangerang, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Dia pun dengan sangat senang dengan antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Maka, PSY pun tak segan mengajak mereka mengikuti goyangan khas dan menyanyikan lagu-lagunya yang sudah dikenal banyak orang.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian. Karena lagu saya terus masuk tangga lagu iTunes di beberapa negara. Mungkin kita bisa bermain," katanya.

PSY bukan satu-satunya penyanyi yang memeriahkan Oppo Selfie Festival ini. Selain dia, Raisa, Isyana Sarasvati, Geisha dan Cakra Khan juga tutut menunjukkan penampilan yang luar biasa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)
pixels