A2T, Bisnis Pakaian ala Ayu Ting Ting

Jum'at, 02 Desember 2016 - 01:23 WIB
A2T, Bisnis Pakaian ala Ayu Ting Ting
A2T, Bisnis Pakaian ala Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting nampaknya tidak ingin berlama-lama mengurusi masalah bisnisnya dengan model cantik Luna Maya. Dia pun membuka lini bisnis di bidang fashion dengan merek A2T.

Bisnis clothing line yang baru saja diresmikannya ini dinilai lebih mencerminkan kepribadiannya. Pelantun Geboy Mujaer ini menampilkan beberapa baju yang dengan warna cerah ceria.

"A2T arti nama saya. Saya ingin kembangkan passion saya di dunia fashion. Saya pengen punya baju sendiri yang saya ciptakan sendiri. Ini brand saya pribadi. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, enejik, colorful, tetap fresh‬," kata Ayu di Jakarta.

Lini bisnis pakaian ini memang sudah lama dipikirkan. Hanya saja dia perlu berhati-hati saat membukanya, bukan takut rugi, melainkan untuk lebih mematangkan konsep. Sebelumnya ibu satu anak ini juga pernah berkolaborasi dengan Luna Maya, di mana Ayu banyak belajar bidang itu.

"A2T sudah direncanakan sejak lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Saya juga banyak kegiatan. Alhamdulillah masih bisa usaha sendiri, senang banget pasti," terang dia.
Tidak hanya itun Ayu pun siap bersaing dengan beberapa brand yang telah lahir. Sebab, dia memang serius dalam menjalani sebuah bisnis. " Kita siap bersaing dengan brand-brand terbaik," ujarnya.

Sementara, A2T memproduksi pakaian wanita dengan menggunakan material terbaik. Produk ini bisa digunakan untuk remaja maupun dewasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)
pixels