Mila Kunis dan Ashton Kutcher Gugup Urus Anak Kedua

Minggu, 04 Desember 2016 - 07:19 WIB
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Gugup Urus Anak Kedua
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Gugup Urus Anak Kedua
A A A
LOS ANGELES - Mila Kunis baru saja melahirkan anak kedua. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada 30 November lalu. Namun, Mila Kunis dan Ashton Kutcher justru gugup mengurus buah hatinya itu.

Dalam sebuah wawancara sebelum kelahiran putranya, Ashton sempat secara tidak sengaja membocorkan jenis kelamin calon anaknya itu, tetapi kemudian dia membahas mengenai anak pertamanya, Wyatt.

Ketika menggambarkan bagaimana putrinya menanggapi dirinya akan menjadi kakak, Ashton bercanda bahwa dia (Wyatt) masih belum mengerti tentang apa artinya kehadiran anak lain ke dalam keluarga mereka.

“Dia menunjuk ke Mila dan dia seperti, 'adik' ketika ia menunjuk ke perutnya dan kemudian dia menunjuk ke saya dan dia mengatakan, 'beer!'” ungkap Ashton.

Bintang Hollywood ini juga mengaku masih gugup dengan mengurus bayi yang baru lahir untuk kedua kalinya. “Aku agak takut, jujur saja. Ini sangat menakutkan,” ujarnya dengan tersenyum.

Dilansir E online, Mila dan Ashton telah bertunangan sejak Februari 2014. Pada Oktober 2014, keduanya menyambut anak pertama yang diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher. Kemudian pada Juli tahun berikutnya di luar Los Angeles, pasangan bahagia ini resmi menikah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)