Romy Rafael Jajal Kemampuan di Timur Tengah

Selasa, 06 Desember 2016 - 01:09 WIB
Romy Rafael Jajal Kemampuan di Timur Tengah
Romy Rafael Jajal Kemampuan di Timur Tengah
A A A
JAKARTA - Di Indonesia, hipnoterapis Romy Rafael sukses memperlihatkan kemampuannya memasuki alam bawah sadar manusia. Nah, pada 5 Februari mendatang, dia bersama istri, Ury Kartha akan unjuk kebolehan di sejumlah negara kawasan Timur Tengah.

Untuk negara pertama yang akan disampangi adalah Mesir. Dimulai dari Kairo, lalu menelusuri Gunung Sinai, Terusan Suez, Yerusalem, dan Israel. Pada aksinya, Romy yang pernah menghipnosis 5 ribu orang ini akan menghibur dengan pertnjukan yang berbeda dan tentu saja dengan latar menarik yang tidak biasa, di antaranya Piramida.

"Kita akan show dengan tim dari Indonesia juga ke sana (Timur Tengah), bekerja sama dengan ELE Tour and Travel. Kita seperti duo, kita bukan pesulap. Saya hypnotherapy dan istri saya mind reader. Jadi, saya pengirim, dan istri saya penerima informasi," kata Romy di Jakarta.

Pertunjukan yang akan dilakukan Romy dan istrinya di negara di kawasan Timur Tengah nanti lebih menarik lewat kekuatan pikiran dan bahasa cinta.

“Show ini cuma sekadar alat. Pesannya itu bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain. Jika dua orang saling memahami dan mengerti, akan tercipta hasil yang sangat baik, tetapi tetap ada nilai edukasinya dengan aksi yang kami tampilkan,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5553 seconds (0.1#10.140)