Laudya Cynthia Bella Lebih Suka Akting Dibandingkan Nyanyi

Kamis, 08 Desember 2016 - 16:19 WIB
Laudya Cynthia Bella Lebih Suka Akting Dibandingkan Nyanyi
Laudya Cynthia Bella Lebih Suka Akting Dibandingkan Nyanyi
A A A
JAKARTA - Menyanyikan Original Sound Track (OST) film "Surga yang Tak Dirindukan 2" ternyata bukan perkara mudah bagi artis Laudya Cynthia Bella.

Meski dirinya telah mengenal dunia tarik suara saat bergabung dengan "Bukan Bintang Biasa (BBB)", gadis berdarah Sunda ini merasa musik bukan dunianya.

"Sangat sulit sekali menyanyi, karena basicnya saya bukan penyanyi. Awal saya menyanyi adalah di BBB," katanya, kepada Sindonews, di Jakarta, kemarin.

Kalau dihadapkan dengan pilihan menyanyi atau akting, pemeran Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku, akan memilih akting sebagai dunianya.

"Tapi ini pengalaman yang sangat luar biasa. Apalagi kepercayaan ini diberikan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed," ungkapnya.

Sementara itu, Melly Goeslaw mengaku dirinya tidak serta merta memilih Bella sebagai penyanyi OST Surga yang Tak Dirindukan 2. Pemilihan Bella, menurutnya sudah melewati proses seleksi.

"Kenapa Bella yang menyanyi, yang pertama adalah untuk sekalian promosi filmnya. Saya sempat audisi terbuka," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)