Angelina Jolie Lepas Cincin Kawin

Minggu, 11 Desember 2016 - 17:03 WIB
Angelina Jolie Lepas Cincin Kawin
Angelina Jolie Lepas Cincin Kawin
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie akhirnya kembali muncul di depan umum untuk pertama kalinya sejak pengajuan cerai dengan Brad Pitt. Aktris yang biasa disapa akrab Jolie ini terlihat berbeda pascapercerainnya dengan aktor Hollywood itu.

Mengutip Aceshowbiz, Jolie pergi bersama anak-anakanya ke Hotel Bel-Air di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, dia terlihat sudah tidak lagi mengenakan cincin kawin di jari manisnya.

Penampilannya juga sedikit berbeda, Jolie tampak anggun dengan dress panjan warna hitam yang menjadi favoritnya. Aktirs kondang Mr dan Mrs Smith ini menutupi matanya dengan kacamata cokelat agar tidak terlihat ekspresi saat paparazi menyoroti dirinya.

Pada penampilannya di hadapan public ini, dia terlihat tegar. Kisah rumah tangganya yang berakhir di tengah jalan itu telah membuatnya menjadi orang tua tunggal untuk enam anaknya. Sepertinya, dia pun tidak lagi terlalu tegang dengan masalah rumah tangganya itu.

Setelah bercerai, Jolie mendapatkan hak asuh anak secara sepenuh. Agara tidak mendapat tekanan dari Pitt, dia pun mulai sibuk mencari rumah baru untuk bisa ditinggali bersama dengan anak-anaknya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6163 seconds (0.1#10.140)