Natasha Mannuela Jatuh Cinta dengan New York

Selasa, 13 Desember 2016 - 13:21 WIB
Natasha Mannuela Jatuh Cinta dengan New York
Natasha Mannuela Jatuh Cinta dengan New York
A A A
NEW YORK - Ratusan kontestan Miss World 2016 baru-baru ini berkesempatan mengelilingi New York. Hal ini pun menjadi salah satu kegiatan yang tak terlupakan dan tentunya menyenangkan bagi seluruh kontestan, khususnya bagi perwakilan Indonesia sekaligus Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela.

Natasha Mannuela yang baru pertama kami mengunjungi New York pun mengaku gembira. Perasaannya tersebut diungkapkan melalui akun Facebook resminya, Miss World Indonesia. Bahkan, kota yang tak pernah tidur itu berhasil membuat Natasha jatuh cinta dan seperti hidup di dalam sebuah film.

Mulai dari gedung-gedung tinggi pencakar langit, pertunjukan teater musikal di gedung Broadway, sinar-sinar lampu di sepanjang jalan kota New York hingga atmosfer kota New York yang kental dengan suasana perayaan hari Natal. Dia pun mengaku akan kembali mengunjungi kota ini lain waktu.

"Strolling around New York, it's my first time in New York and it was awesome. We're like living in the movies. I love the skyscrappers , broadway theater, the lighting, the song that heard along the road, and the athmosphere of Christmas in here. I love it! Will surely come back next time," ungkap wanita yang akrab disapa Acha tersebut.

Dalam kesempatan ini, para kontestan mengunjungi beberapa tempat menarik. Salah satunya Gedung Putih, Monumen Washington yang diabangun untuk menghormati George Washington. Senada dengan Natasha Mannuela, Miss Swedia pun mengaku senang mengunjungi New York, Emma Strandberg.

"Sangat menakjubkan aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya," papar Emma seperti dilansir dari situs resmi Miss World.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)