Nikmati Menu Liburan Natal & Tahun Baru di Raffles Jakarta

Rabu, 14 Desember 2016 - 18:20 WIB
Nikmati Menu Liburan Natal & Tahun Baru di Raffles Jakarta
Nikmati Menu Liburan Natal & Tahun Baru di Raffles Jakarta
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut musim liburan, hotel Raffles Jakarta mengadakan berbagai penawaran dan kegiatan menarik bertajuk Art of Giving. Tahun ini, pada perayaan Natal dan Tahun Baru di Raffles Jakarta ingin memberikan kenangan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Di momen penuh kebahagiaan ini, Raffles Jakarta juga mengajak Anda untuk berbagi dengan anak-anak dengan disabilitas di Yayasan Sinar Pelangi. Seluruh pengalaman liburan yang menyenangkan ini telah dimulai sejak awal Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

“Spirit dan kehangatan momen Natal dan liburan dapat Anda rasakan di Raffles Jakarta. Di momen ini, kami ingin berbagi semangat untuk saling berbagi dalam Art of Giving yang memiliki banyak makna. Selain berbagi kebahagiaan dengan keluarga Anda di Raffles Jakarta, Anda juga dapat berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntuk di Yayasan Sinar Pelangi. Kami juga memiliki banyak penawaran untuk Anda dan keluarga berlibur bersama,” ungkap Richard Schestak, General Manager Raffles Jakarta belum lama ini kepada Sindonews.

Nikmati Menu Liburan Natal & Tahun Baru di Raffles Jakarta


Disamping itu, untuk semakin mengakrabkan suasana dengan keluarga, Arts Café di Raffles Jakarta menawarkan hidangan makan siang yang tersedia mulai 12-23 Desember 2016. Mulai dari Rp 450.000 ++ per orang, Anda akan mendapatkan empat macam menu utama yang menggugah selera. Sementara untuk Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2016 hingga Natal Brunch pada 25 Desember 2016 juga disediakan berbagai hidangan spesial dengan harga Rp 688.000 ++ per orang termasuk minuman selamat datang, free flow es teh dan jus dingin.

Tak hanya itu The Writers Bar di Raffles Jakarta juga menghadirkan penawaran Raffles Christmas High Tea dengan sejumlah menu sweet dan savory cake, seperti Chocolate Cake, Mini Beef Cheek & Marmite Pie, Cinnamon Scones, Madeline, dan masih banyak yang lainnya yang disajikan dengan kopi atau teh. Beragam kue dan kopi atau teh ini dapat dinikmati dengan harga Rp 350.000 ++ untuk dua orang.

Bagi Anda yang ingin menikmati makan malam Tahun Baru, Arts Café bersama dengan chef Daniel Patterson menghadirkan Tahun Baru dengan menu buffet special yang terdiri dari berbagai macam menu, seperti makanan khas China yakni Dim Sum, Jepang yakni Sushi, khas Barat seperti Beef Wellington, berbagai macam hidangan laut segar, hingga dessert yang manis dan lezat. Mulai dari Rp 888.000 ++ per orang, Anda dapat menikmati beragam hidangan special dengan free flow es teh dan jus dingin.

Tak hanya itu, jika Anda ingin memberikan kejutan untuk keluarga, teman-teman, dan orang-orang spesial. Anda dapat memilih parsel dari Raffles Jakarta berupa kue-kue kering, cake spesial Natal, dan yang lainnya dalam ukuran besar ataupun kecil.

Setiap pembelian parsel ini, sebanyak Rp 50.000 dari transaksi Anda akan disumbangkan untuk Yayasan Sinar Pelangi. Anda juga bisa menjadikan Spa Gift Voucher sebagai hadiah orang-orang tercinta dan mengajak mereka ke Navina Pool Bar untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama-sama.

Untuk menyambut tahun 2017, Raffles Jakarta juga memiliki program Holiday Oasis hingga 29 Desember 2016 mendatang yakni menginap dengan harga mulai dari USD 220 ++ per kamar. Sedangkan untuk 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017, program Countdown dapat Anda nikmati dengan menginap seharga USD 250 ++ per malam.

Semuanya dapat dinikmati bersama dengan menyantap hidangan di Arts Café atau The Writers Bar dan di Navina Pool Bar untuk menghabiskan pergantian tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)