Gong Yoo & Lee Dong Wook Kalahkan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Rabu, 14 Desember 2016 - 21:19 WIB
Gong Yoo & Lee Dong Wook Kalahkan Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Gong Yoo & Lee Dong Wook Kalahkan Song Joong Ki-Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Gong Yoo dan Lee Dong Wook kalahkan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Drama yang dimainkan keduanya mengalahkan popularitas dari Descendants Of The Sun (DOTS).

Mengutip Soompi, drama yang berjudul Goblin berada di puncak rating berdasarkan Ranking Buzzworthy. Drama yang ditulis Kim Eun Sook yakni mengalahkan kejayaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS.

Drama The Lonely, Shining Goblin meraih 12.500 poin hanya dalam waktu satu minggu sejak penayangan perdananya. Rating ini mengalahkan 'Descendant of the Sun' yang juga mendapatkan poin yang sama saat lima minggu setelah tayang.

Tidak hanya itu, Korporasi Good Data, perusahaan yang menganalisis rating mengumpulkan informasi drama yang sedang tayang ini sesuai jadwal. Ia pun mengumpulkan respon dari netizen melalui sumber berita, blog, komunitas online, media sosial, dan video terkait.

Ternyata drama The Lonely, Shining Goblin yang dimainkan oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook menjadi populer. Dan banyak ditonton oleh penggemar drama Korea.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1377 seconds (0.1#10.140)