SufganiKing, Perpaduan Burger dan Donut dari Burger King

Kamis, 15 Desember 2016 - 12:21 WIB
SufganiKing, Perpaduan Burger dan Donut dari Burger King
SufganiKing, Perpaduan Burger dan Donut dari Burger King
A A A
ISRAEL - Hanukkah merupakan hari raya masyarakat Yahudi yang kerap dirayakan dengan festival atau bentuk perayaan lainnya. Di tahun ini, Burger King Israel akan merayakan Hanukkah dengan ‘SufganiKing’ yakni sebuah menu donut-Whopper burger edisi terbatas.

Nama burger tersebut merupakan permainan kata dari Bahasa Ibrani untuk donut, yakni sufganiyah.

Whopper Burger yang khas dari Burger King terdiri dari seperempat pon daging sapi burger dengan tomat, selada segar, mayones, saus tomat, acar, dan irisan bawang bombay yang disajikan dalam setangkup roti wijen.

Sementara itu, SufganiKing memiliki isian yang sama dengan Whopper tersebut, tapi untuk rotinya akan diganti dengan donat. Dan jika biasanya donut memiliki isian selai atau jelly burger donat yang akan dijual di Israel selama Festival of Lights ini akan berisi saus tomat.

“Perpaduan ini terdiri dari dua item makanan yang paling populer di Israel dan tak terelakkan bagi kita. Kami bangga dapat mengakhiri tahun 2016 dengan sesuatu yang kreatif dan meriah,” ujar Steve Ben Shimol, CEO Burger King Israel.

Dilansir Foxnews, SufganiKing akan tersedia mulai dari tanggal 25 Desember 2016, yakni saat hari pertama Hanukkah hingga tanggal 1 Januari 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)