Hyun Bin & Kang Sora Jadi Kekasih, Song Hye Kyo Mendoakan?

Kamis, 15 Desember 2016 - 12:51 WIB
Hyun Bin & Kang Sora...
Hyun Bin & Kang Sora Jadi Kekasih, Song Hye Kyo Mendoakan?
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo terlihat memberikan reaksinya saat mendengar hubungan Hyun Bin dan Kang Sora terekspos ke publik. Hal itu terlihat dalam akun Instagram dari aktris kondang Descendants Of The Sun (DOTS).

Pasalnya, postingan foto yang diunggah oleh Hye Kyo memiliki waktu yang berdekatan dengan dipublikasikannya jalinan asmara antara Hyun Bin dan Kang Sora. Hye Kyo pun memposting postingan pohon Natal pada akun Instagramnya.

Sontak beberapa fans dan netizen mengaitkan bahwa postingan ini ditujukkan untuk Hyun Bin. Menurut fans dan Netizen, Hye Kyo memberikan doa yang terbaik untuk keduanya, pasca diumumkannya hubungan resmi yang dijalin oleh Hyun Bin dan Kang Sora.

"Jangan-jangan dia berdoa agar lebih dikuatkan, karena Hyun Bin telah memiliki pacar. Semoga baik-baik saja Song Hye Kyo," kata fans.

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga kaget dengan hubungan terjalin antara Kang Sora dan Hyun Bin. Berbagai pendapat netizen pun berdatangan, ada yang setuju maupun tidak setuju dengan hubungan pasangan baru itu.

"Saya tidak percaya Hyun Bin memilih Kang Sora, semoga menjadi pasangan bahagia," kata netizen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)