Waduh, Barbie Hsu Pisah Ranjang

Kamis, 15 Desember 2016 - 21:02 WIB
Waduh, Barbie Hsu Pisah Ranjang
Waduh, Barbie Hsu Pisah Ranjang
A A A
TAIPE - Barbie Hsu memberikan pernyataan mengejutkan saat tampil di depan publik untuk pertama kalinya. Pemain yang populer lewat serial Meteor Garden tersebut mengaku telah pisah ranjang dengan suaminya, Wang Xiao Fei.

Barbie membeberkan penyebab dirinya tidak bisa bersama lagi dengan pria yang pernah dicintainya itu. Artis cantik ini mengaku tidak ingin mempunyai anak, setelah sebeIumnya sudah tidak pernah tidur bersama lagi.

"Tidak mungkin itu terjadi (punya anak). Sekarang,saya dan suami tidur di kamar terpisah," kata Barbie Hsu seperti dikutip Toggle.

Kendati sudah tidak satu ranjang, mantan kekasih Vic Chou ini mengaku masih tinggal satu atap. Apalagi, sang suami terus menjaga dan merawat kedua anaknya. Dia juga tidak memungkiri jika masih saling memberi perhatian satu sama lain.

"Kami masih romantis dan bersama, seperti saya dilarang untuk bekerja agar bisa mengurusi sang buah," katanya.

Bisa jadi, larangan bekerja itu yang membuat Barbie merasa sudah tidak satu pemikiran dengan sang suami. Sementara, Barbie sendiri begitu menikmati pekerjaannya di dunia entertainment, meski dia juga sibuk mengurus buah hatinya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)