Rossa Ingin Nyanyi dan Bisnis Sejalan

Kamis, 15 Desember 2016 - 22:03 WIB
Rossa Ingin Nyanyi dan Bisnis Sejalan
Rossa Ingin Nyanyi dan Bisnis Sejalan
A A A
JAKARTA - Pelan-pelan penyanyi Rossa terus menekuni bisnis. Setelah sukses dengan usaha karaoke, dia mulai menjalani bisnis parfum. Langkahnya itu diakui sebagai seorang 'safety player' yang belajar secara otodidak dan berhati-hati dalam menjalani bisnis, di mana dia baru mengambil kesempatan itu setelah 20 tahun berkarier di dunia tarik suara.

"Kebetulan kesempatannya ada. Buat aku kalau nyanyi Alhamdulillah aku dikasih karier yang panjang, 20 tahun, cukup lama diberi rejeki sama Allah. Kalau bisnis, aku memang senang dari dulu dan belajarnya otodidak juga kan," kata Rossa.

Ibu Rizky Langit Ramadhan mempunyai alasan sendiri dirinya baru menggeluti bisnis. Salah satunya bukan pemodal besar dan bukan pebisnis yang berani mengambil resiko besar. “Aku lebih ke yang coba dulu di sini, dengan modal semampu aku, membesarkan dulu, baru suntik dana lagi. Aku lebih yang seperti itu," jelas dia.

Pelantun Pudar ini tidak memungkiri jika dalam berbisnis memerhatikan profit, namun yang terpenting adalah berkah yang dia dapatkan dari apapun yang telah dilakukan. Ke depan, dia berharap karier nyanyi dan bisnis dapat berjalan dengan baik.

"Tapi yang paling penting berkahnya sih. Kadang-kadang kita punya uang di dompet cuma Rp50.000, tapi bisa makan enak, kan itu lebih bahagia. Mudah-mudahan aku bisa memantapkan karier dan bisnis aku secara bersamaan sampai kapanpun," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5923 seconds (0.1#10.140)