Surya Saputra Kangen Senyum si Kembar

Jum'at, 16 Desember 2016 - 13:50 WIB
Surya Saputra Kangen Senyum si Kembar
Surya Saputra Kangen Senyum si Kembar
A A A
JAKARTA - Surya Saputra mengaku selalu kangen melihat senyum bayi kembarnya Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Setelah melihat kedua bayinya tersenyum, suami Cynthia Lamusu ini mengaku bahagia. Semua lelahnya setelah bekerja seharian terasa hilang begitu saja.

"Waktu itu gua pulang kerja capek banget pas malem, langsung mandi air panas, dan lihat dia senyum. Langsung hilang capek semua," katanya, di Jakarta, kemarin.

Surya mengaku, kondisi si kembar Atharva dan Ataya saat ini sudah banyak kemajuan. Fisiknya mulai bertambah kuat, bobotnya naik, dan sudah bisa tersenyum.

"Kondisi si kembar makin baik, bobotnya naik terus. Mereka sudah bisa ngambek dan murah senyum. Kalau lihat senyumnya, haduh meleleh," ungkapnya.

Setelah si kembar lahir, Surya mengaku punya aktivitas baru, yakni rajin bergadang tiap malam. Selama bergadang itu kegiatan Surya mengurus keperluan bayi.

"Aktivitas baru saya sekarang begadang, nyanyian anak, ngajiin anak, nganter asi. Saya nganter asi sampai jam 12-an. Setelah tidur, saya baru pulang," jelasnya.

Meski letih, Surya mengaku senang bisa merawat bayinya sendiri. Menurutnya, tidak ada hal lain lagi di dunia ini selain kebahagiaan si kembar dan istrinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)