Gading Marten Kaget Terima Rapor Anak

Jum'at, 16 Desember 2016 - 22:20 WIB
Gading Marten Kaget Terima Rapor Anak
Gading Marten Kaget Terima Rapor Anak
A A A
JAKARTA - Gading Marten kaget saat menerima rapor buah hatinya Gempita Nora Marten. Hal yang ditakutinya akhirnya terjadi juga. Dia ditegur guru Taman Kanak-Kanak (TK). Bukan karena nilai anaknya jelek, tetapi sebaliknya.

Untuk nilai pelajaran di sekolah, Gempita masih cukup bagus dan aman, tetapi untuk aktivitasnya di sekolah, dia mendapat catatan khusus dari gurunya. "Tadi terima rapor, katanya bagus, tapi ada catatan kurangin mainnya. Haduh.. gimana cara ngurangin mainnya Gempita," kata Gading, di Jakarta.

Gading mengaku sangat sulit mengontrol anak pertamanya itu untuk bermain. Apalagi, aktivitasnya di dunia entertainment cukup padat. Alhasil, waktu bersama keluarga menjadi berkurang, termasuk memerhatikan secara penuh Gempi, panggilan anaknya.

"Saya masih belajar dan banyak tanya-tanya ke teman-teman yang sudah lebih dahulu punya anak, bagaimana cara momong dan mengurus anak," jelasnya.

Setiap kali ada orderan main film, tidak jarang Gading pergi selama beberapa hari ke luar kota meninggalkan anak dan istri. Di situ, dia mengaku sangat kesepian. Namun, beruntung di lokasi syuting dia banyak bertemu para pemain dengan masalah yang sama. Di sini, Gading bertukar pikiran mengenai masalah anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)