Natasha Mannuela Siap Pamerkan Gaun Top Desainer Indonesia

Sabtu, 17 Desember 2016 - 12:20 WIB
Natasha Mannuela Siap Pamerkan Gaun Top Desainer Indonesia
Natasha Mannuela Siap Pamerkan Gaun Top Desainer Indonesia
A A A
WASHINGTON - Tinggal hitungan jam saja, malam puncak Miss World 2016 akan digelar. Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 yang merupakan perwakilan Indonesia tengah bersiap untuk malam puncak Miss World 2016. Wanita yang biasa disapa Acha ini mempersiapkan diri untuk menjadi Miss World 2016.

Ia pun mempersiapkan gaun yang akan dipakainya saat malam puncak akhir Miss World 2016 yang digelar di tempat mewah, MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS) pada 18 Desember mendatang. Acha akan banyak memamerkan model rancangan dari desainer terkenal di Indonesia.

"Top model aku lebih warna ke silver dan gold. Untuk fast track Kak Barli Asmara. Kalau company closing Maria Fernando, lebih mermaid yang closing lebih bold gaun. Nah pasti charity night aku menggunakan kainkai top model, aku lebih warna ke silver dan gold. Untuk fast track Kak Barli Asmara. Kalau company closing Maria Fernando, lebih mermaid yang closing lebih bold gaun. Nah pasti charity night aku menggunakan kain dari Indonesia," ujar Acha beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Ia juga memperlihatkan rancangan desainer Indonesia yakni Barli Asmara dalam kategori Fashion Award. Ia pun berharap rancangan desainer asal Indonesia bisa memenangkan penghargaan tersebut.

"Semoga rancangan desainer Kak Barli Asmara menang, terima kasih Kak Barli Asmara," katanya.

Sementara itu, Natasha sukses melakukan gladi resik. Demi penampilan yang sempurna dimalam spesial tersebut, gladi resik pun dilakukan selama satu hari penuh.

Hotel Harborside pun dipilih untuk diselenggarakannya gladi resik ini. Dalam postingannya tersebut, wanita yang akrab disapa Acha ini juga tak lupa mengunggah foto dirinya dengan kontestan lainnya yakni Miss Myanmar, Myat Thiri Lwin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0972 seconds (0.1#10.140)