Pengunjung Makin Antusias Cicipi Makanan Halal

Minggu, 18 Desember 2016 - 12:41 WIB
Pengunjung Makin Antusias Cicipi Makanan Halal
Pengunjung Makin Antusias Cicipi Makanan Halal
A A A
JAKARTA - Berbagai makanan halal yang tersaji di acara Jakarta Halal Food Festival (JHFF) 2016 membuat pengunjung antusias. Pada acara yang berlangsung dua hari dan berakhir, Minggu (18/12/2016), seribuan pengunjung mencicipi berbagai makanan yang ada.

Di antara mereka juga mendapat pengetahuan lebih saat menikmati hidangan yang disantap dari stan yang ada, di mana hadir talkshow yang membahas berbagai macam tentang makanan halal, termasuk juga dari segi bisnis. Sebab, tujuan JHFF ini juga untuk lebih mempersiapkan UMKM dan UKM kuliner dalam menghadapi persaingan global.

Neneng, salah satu pengujung asal Jakarta Selatan ini penasaran untuk mengunjungi JHFF yang digelar atas kerja sama KORAN SINDO dan DDW Comm ini. Dia penasaran mencicipi kuliner halal yang ada dan menggali informasi mengenai makanan halal.

"Pengen tahu acaranya itu seperti apa, apa yang menarik. Saya lihat memang sangat menarik, satu kesatuan acara makanan, bazar dan talkshow. Jadi kita bisa menambah ilmu," kata Neneng di Jakarta, Minggu (18/12/2016).

Talkshow dan bazar makanan yang dihadirkan di JHFF 2016 ini sangat beragam. Beberapa varian makanan juga tak hanya sekadar halal, tetapi memiliki cita rasa yang lezat.

"Banyak makanan juga yang ingin saya coba. Rasanya ternyata banyak yang unik. Jadi saya lebih tahu makanan unik ternyata halal juga," katanya.

Neneng berharap festival makanan seperti JHFF ini bisa kembali diselenggarakan pada tahun depan. Apalagi, dia merasakan manfaatnya.

Sementara, pada hari kedua, JHFF telah menarik hampir 2.000 pengunjung. Hal ini terlihat dari antusias para pengunjung untuk mengenal makanan halal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)