Indonesia Jadi Pemenang Beauty with A Purpose

Senin, 19 Desember 2016 - 07:36 WIB
Indonesia Jadi Pemenang Beauty with A Purpose
Indonesia Jadi Pemenang Beauty with A Purpose
A A A
WASHINGTON - Prestasi kembali diukir Indonesia dalam ajang bergengsi Miss World 2016 yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS). Indonesia yang diwakili oleh Natasha Mannuela berhasil menjadi juara dalam kategori fast track beauty with purpose.

Dikutip dari akun Instagram Miss World, dara asal Bangka Belitung tersebut berhasil mengalahkan ratusan kontestan lainnya dari berbagai negara. Seperti diketahui, beauty with purpose memberikan poin tertinggi untuk seluruh kategori fast track.

"Miss World 2016: Beauty with a purpose winer!," tulis akun tersebut sembari mengunggah foto Natasha Mannuela.

Wanita yang akrab disapa Acha ini menggelar beauty with purpose di Sekolah Alam Tunas Mulia, Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi. Dia melaksanakan beberapa program untuk warga sekitar baik untuk anak-anak dan orang tua.

Melalui program ini, Acha melakukan lima program sosial. Mulai dari mengajar anak di sekolah alam, sosialisasi pentingnya hidup sehat, mengedukasi, memotivasi sekaligus ikut terlibat dalam usaha abon lele bersama ibu-ibu kawasan tersebut, membangun kolam lele untuk bapak-bapak kawasan tersebut dan melakukan renovasi sekolah alam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)
pixels