Hengky Kurniawan Buat Heboh Workshop Keaktoran GRIND

Senin, 19 Desember 2016 - 21:06 WIB
Hengky Kurniawan Buat Heboh Workshop Keaktoran GRIND
Hengky Kurniawan Buat Heboh Workshop Keaktoran GRIND
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Hengky Kurniawan menjadi magnet pada acara workshop bertajuk Workshop Keaktoran I yang digelar Bidang Seni Budaya dan Pariwisata Garda Rajawali Perindo (GRIND) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (19/12/2016).

Acara yang dihadiri mahasiswa, anggota komunitas teater, hingga para ibu-ibu ini begitu bersemangat mengikuti rangakaina acara. Hengky sebagai pembicara berbgai pengalamannya selama berkecimpung di dunia seni.

"Hari ini kita ada agenda pelantikan sosial kemasyarakatan dan workshop dari seni budaya dan pariwisata yang dibantu oleh Hengky Kurniawan, sahabat saya. Kita sengaja angkat tema keaktoran karena banyak minat dari pemuda kita yang ingin tampil dan mas Hengky teman seperjuangan kita. Insha Allah kelak mas Hengky akan terus bersama-sama kita," kata Ketua Umum GRIND Kuntum Khairu Basa.

Sementara Hengky terlihat bersemangat berbagi pengalamannya menjadi artis, meski awalnya dia sempat merendah karena belum merasa pantas untuk menjadi pembicara.

"Kalau bicara tentang keaktoran, sepertinya kalau saya yang menjadi narasumber kurang pas karena secara teknis, bagaimana untuk menjadi seorang aktor, saya kurang memahami. Jadi saya ingin lebih berbicara berdasarkan apa yang saya alami. Itu yang saya rasakan selama menjalani profesi di bidang saya ini,” kata Hengky.

“Kalau awal perjalanan karier, saya sebenarnya enggak kepikiran sama sekali untuk jadi aktor karena pengennya jadi politisi, tapi sekarang saya lebih menekuni EO dan dibalik layar, menangani sinetron-sinetron di MNCTV," tambahnya.

Mengenai acara Workshop Keaktoran I ini, Ketua Bidang Seni Budaya dan Pariwisata GRIND Devi Puspitasari mengatakan peserta yang hadir melebihi prediksi. Untuk selanjutnya, dia akan kembali menghadirkan program serupa guna memberikan manfaat lebih bagi para peserta yang telah setia hadir sejak workshop pertama yang digelar Bidang Seni Budaya dan Pariwisata GRIND.

"Ini kami melakukan persiapannya sudah cukup lama, tapi ternyata yang hadir di luar prediksi. Alhamdulillah terima kasih bisa hadir semua, penuh. Kami juga akan banyak program ke depannya, apalagi keaktoran ini enggak bisa cuma hari ini. Kalau hari ini kita akan belajar keaktoran dasar. Jadi diharapkan disini teman-teman bisa lebih berinteraksi, menyampaikan pendapatnya. Mudah-mudahan dari workshop keaktoran ini teman-teman bisa mendapatkan manfaatnya" pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)