Wow! Sweater Natal Ini Seharga Rp1,2 Miliar

Selasa, 20 Desember 2016 - 13:20 WIB
Wow! Sweater Natal Ini Seharga Rp1,2 Miliar
Wow! Sweater Natal Ini Seharga Rp1,2 Miliar
A A A
JAKARTA - Rapper bernama 2 Chainz baru-baru ini menghebohkan dunia fashion. Pasalnya, pria berkulit gelap ini baru saja merilis sweater dengan harga yang termahal di dunia.

Bagaimana tidak, sweater dengan atribut Natal atau yang biasa disebut dengan ugly sweater ini didesain bersama dengan seorang ahli perhiasan Avianne. Dengan nama Worlds Most Expensive Ugly Christmas Sweater, sweater ini dibanderol cukup fantastis yakni USD 90.000 atau setara dengan Rp1.2 miliar.

Meski terkesan biasa, namun sweater ini didesain dengan warna hitam dan yang lebih spesial adalah adanya gambar sinterklas dengan berlian 50 karat dan emas seberat 250 gram. Gambar tersebut merupakan rancangan 2 Chainz.

Sweater mahal in pun disebut-sebut hanya satu di dunia. Tak heran jika sweater ini dibandrol dengan harga yang fantastis. Namun tak hanya sweater, di situs resminya, Chainz juga menawarkan topi yang juga dibanderol dengan harga yang fantastis.

"Ini sangat jarang dan hanya ada satu sweater yang dibuat. Penjualan sweater nantinya disumbangkan untuk amal," papar rapper tersebut seperti dilansir dari New York Daily News.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)