Resolusi 2017, Hengky Kurniawan Ingin Jadi Pedangdut

Rabu, 21 Desember 2016 - 03:20 WIB
Resolusi 2017, Hengky Kurniawan Ingin Jadi Pedangdut
Resolusi 2017, Hengky Kurniawan Ingin Jadi Pedangdut
A A A
JAKARTA - Hengky Kurniawan dikenal sebagai artis serba bisa. Kemampuannya di depan layar tak diragukan. Dia juga pernah menjadi sutradara, produser, dan promoter. Akan tetapi, menatap 2017, dia sudah memiliki rencana. Resolusi yang tidak biasa, sedikit jauh dari profesi yang kini digeluti.

Bintang film Buruan Cium Gue dan Me vs High Heels ini mengaku ingin menjadi penyanyi dangdut. Dia ingin menghibur penonton lewat tembang khas Indonesia itu. Keinginannya menjadi pedangdut ini bukan tanpa alasan. Itu dikarenakan hobinya mendengarkan musik dangdut saat masih kecil.

"2017 pengen jadi penyanyi dangdut, pengen menggoyang Indonesia hahaha. Biar seru aja. Pengen ajak penonton goyang," kata Hengky.

Bukan saja penggemarnya yang kagat akan keinginannya itu di tahun depan, istrinya, Sonya Fatmala pun tak kalah terkejut. "Istri kaget pas aku bilang pengen jadi penyanyi dangdut. Bukan aji mumpung, tapi memang saya suka musik kan. Suka dengerin. Waktu zaman kecil dengerin Rhoma Irama," ujarnya.

Hengky mengaku langkahnya menjadi penyanyi dangdut ini bukan ikut-ikutan, apalagi mengikuti tren. "Saya nggak ngikutin siapa-siapa sih, tapi pengen aja. Tujuannya pengen menghibur, tapi nggak tahu itu apa terealisasi, apa nggak," terang artis kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)