Hengky Kurniawan Sangat Ingin Punya Anak Laki-Laki

Kamis, 22 Desember 2016 - 00:30 WIB
Hengky Kurniawan Sangat Ingin Punya Anak Laki-Laki
Hengky Kurniawan Sangat Ingin Punya Anak Laki-Laki
A A A
JAKARTA - Sudah punya satu orang anak bersama sang istri, Sonya Fatmala, dan seorang anak dari pernikahan terdahulunya ternyata masih membuat Hengky Kurniawan menginginkan anak lagi. Melihat usianya yang semakin bertambah, Hengky mengaku ingin memiliki anak laki-laki dari pernikahannya bersama Sonya.

"Harus nambah satu lagi nih, karena umur udah segini juga, jadi pengen nambah satu lagi, abis itu udah, selesai. Saya lihat istri juga masih produktif, masih kuat. Pengen produk laki-laki lagi," ungkap Hengky kepada Sindonews saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta belum lama ini.

Ketika mengungkapkan keinginannya tersebut kepada Sonya, Hengky mengatakan bahwa istrinya hanya bisa pasrah karena sebenarnya Sonya sudah cukup repot mengurus anak sendiri dan ditambah dengan aktivitas lainnya. Meski begitu, Hengky pun sudah melakukan usaha untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Dia emang ngurus sendiri dan lagi nerusin kuliahnya juga. Meskipun ada yang bantuin, tapi tetep dia nggak lepas. Kalau kuliah, dia naik ojek," kata Hengky.

Usaha Hengky untuk mendapatkan anak lagi itu pun lumayan keras. Tapi, dia mengaku usaha yang dia lakukan selama ini tergolong masih biasa.

"Usahanya bisa seminggu tiga kali, empat kali, lima kali. Hahaha. Kalau pantangan-pantangan sih belum aku pelajari. Jadi usaha secara pasutri aja,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)