Hari Ibu, Zaskia Sungkar Rayakan Ulang Tahun

Kamis, 22 Desember 2016 - 15:19 WIB
Hari Ibu, Zaskia Sungkar Rayakan Ulang Tahun
Hari Ibu, Zaskia Sungkar Rayakan Ulang Tahun
A A A
JAKARTA - Hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember rasanya menjadi momen spesial bagi aktris sekaligus desainer kenamaan Indonesia, Zaskia Sungkar. Pasalnya, tepat dihari yang sama wanita berhijab tersebut berulang tahun.

Tak hanya itu, di hari berbahagia ini, Zaskia yang akrab disapa Kia ini juga mendapatkan banyak wejangan dari sang bunda, Fanny Bauty. Zaskia mengatakan, ibunya selalu mengajarkan untuk selalu bersikap baik, rendah hati dan mengingatkannya untuk tidak merasa paling pintar.

Selain itu, sang bunda yang juga aktris lawas Tanah Air itu juga mengingatkan anak pertamanya ini untuk terus belajar dari siapapun, tak peduli profesi dan status orang tersebut. "Mama mengajarkan aku banyak hal. Makanya ini menjadi hari yang spesial buat aku. Karena aku juga ulang tahun. Kebahagian aku rasanya berlipat dihari ibu ini," papar Zaskia Sungkar.

Tak hanya itu, di hari ibu ini kakak dari pesinetron Shireen Sungkar tersebut juga mengingat perjuangan wanita yang telah melahirkannya itu dalam mendampingi karirnya dari titik awal. Mulai dari saat dirinya mencoba audisi ke berbagai agensi untuk bisa menjadi seorang artis Indonesia.

Zaskia juga mengatakan, bahwa sang ibu juga selalu mengajarkan ilmu akting. Oleh karena itu, bagi istri dari Irwansyah tersebut, sosok ibu bukan hanya sekedar wanita yang melahirkannya tapi juga panutannya. “Jadi tidak ada aji mumpung, karena saya anak artis waktu itu,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)