Jaden Smith Kepincut Jadi Artis Korea

Jum'at, 23 Desember 2016 - 09:14 WIB
Jaden Smith Kepincut Jadi Artis Korea
Jaden Smith Kepincut Jadi Artis Korea
A A A
LOS ANGELES - Hampir semua artis di dunia ingin menjadi selebriti Hollywood, termasuk artis Korea. Akan tetapi mereka yang menjadi bintang Hollywood, di antaranya ingin menjadi artis Korea. Salah satunya Jaden Smith.

Anak kedua dari Will Smith ini ingin memiliki popularitas seperti Artis Korea. Hal itu terlihat dalam cuitan akun Twitter pribadinya.

"Aku ingin menjadi bintang Kpop," tulis Jaden Smith seperti dikutip Allkpop.

Tentunya cuitan Twitter itu membuat beberapa netizen membalas pemikiran bocah kelahiran Los Angeles, 8 Februari 2011 itu di media sosial. Di antara mereka bertanya dan meragukan, sebagian lainnya senang dengan pemeran Kitai di film After Earth itu.

Guna meyakinkan netizen, Jaden langsung menjawab dan meyakinkan bahwa dirinya memang ingin jadi artis Korea. "Saya memang yakin ingin jadi artis Korea," tegasnya.

Seperti diketahui, ketertarikan Jaded menjadi bintang Korea berawal dari G-Dragon Big Bang. Pentolan Big Bang ini berhasil membuat Jaden Smith tertarik jadi artis Korea Selatan.

Di Hollywood, Jaded tidak bisa dianggap remeh. Banyak prestasi membanggakan yang diraih di antaranya, Best Performance by a Youth in a Lead or Supporting Role – Male dari Phoenix Film Critics Society Awards 2006, dia juga mendapat penghargaan Breakthrough Performance pada MTV Movie Awards 2007 lewat The Pursuit of Happyness.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)