Arifin Putra Cari Ketenangan saat Natal

Jum'at, 23 Desember 2016 - 18:15 WIB
Arifin Putra Cari Ketenangan saat Natal
Arifin Putra Cari Ketenangan saat Natal
A A A
TANGERANG - Arifin Putra ingin mencari ketenangan saat Natal tahun ini. Hal itu dilakukan dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di Jakarta.

"Kesan Natal tahun ini, saya ingin mencari ketenangan," kata Arifin saat berbincang dengan SINDOnews di Ciledug, Tangerang, kemarin.

Ketenangan yang dicari itu bukan tanpa alasan, di mana sepanjang 2016 ini situasi keamanan dunia dan politik sedang tidak stabil. Di Eropa misalnya, bintang film The Profesionals ini menilai wilayahnya tidak nyaman untuk perayaan Natal.

Sebaliknya, dia menganggap Asia justru menjadi tempat yang lebih aman. Bahkan, kakaknya yang berada di Jerman menyempatkan pulang ke Indonesia untuk merayakan Natal bersama.

"Rehat Natal tahun ini rencananya mau di rumah saja. Ibu aku sudah sibuk sekali. Rumah sudah didekorasi, kakak aku juga sudah dateng dari Jerman," terangnya.

Dengan berkumpul bersama keluarga di rumah, Arifin berharap akan mendapatkan suasana damai yang diidam-idamkan. Keluar dari hiruk pikuk politik dunia.

Dalam tradisi keluarga, setiap Natal selalu ada upacara tukaran kado, santap malam bersama dengan menu bebek atau kalkun yang diisi sayur serta buah.

"Itu yang ditunggu-tunggu. Kue Natal dan menu spesialnya. Kalau di Eropa itu biasanya ikan, tapi di sini kita biasanya diganti bebek atau kalkun," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1526 seconds (0.1#10.140)