Sampai Madinah, Ayu Ting Ting Bahagia

Jum'at, 23 Desember 2016 - 22:14 WIB
Sampai Madinah, Ayu Ting Ting Bahagia
Sampai Madinah, Ayu Ting Ting Bahagia
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya menginjakkan kaki Madinah bersama keluarga besarnya untuk menjalani ibadah umrah. Setibanya di kota suci tersebut, pedangdut ini pun berbagi kegembiraan kepada penggemar, di mana pelantun Sambalado ini berfoto bersama dengan orang tua dan anaknya.

Pada foto tersebut, Ayu terlihat tersenyum gembira dengan latar Madinah. Rencananya, dia juga akan menghabiskan malam pergantian tahun sambil melaksanakan ibadah di Tanah Suci, mekkah.

“Alhamdulillah Madinah,” kata Ayu memberi catatan dan menyertai foto yang diunggah melalui akun Instagram ayutingting92.

Pada ibadah umrah ini, Ayu berangkat bersama orang yang disayangi. Selain Bilqis dan orang tua, juga dengan adiknya. Sebelumnya, melalui program Go Spot, dia mengaku sudah merencanakan umrah bersama keluarga besarnya dan dilakukan akhir tahun.

"Senanglah (ajak keluarga), akhirnya jerih payahnya terbayar," ujar dia.

Sebelumnya, Ayu juga memperlihatkan foto-foto persiapan menuju Tanah Suci, khususnya bersama dengan Bilqis. Mulai dalam mobil, di hotel, hingga dalam pesawat. Yang menarik, pada foto-foto yang dipublikasikan itu, penyanyi yang populer lewat Alamat Palsu ini mengenakan Jilbab.

Ayu terlihat cantik dengan busana muslim yang dikenakannya itu, terlebih wajahnya selalu memperlihatkan senyum dan tawa. Ini menandakan dia begitu gembira menjalani ibadah haji kecil tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)
pixels