Telinga Terluka, Suga Tak Bisa Rayakan Tahun Baru Bersama BTS

Sabtu, 24 Desember 2016 - 07:30 WIB
Telinga Terluka, Suga...
Telinga Terluka, Suga Tak Bisa Rayakan Tahun Baru Bersama BTS
A A A
SEOUL - BTS akan meneruskan penampilan mereka dan dipromosikan sebagai grup beranggotakan enam orang sepanjang musim libur akhir tahun ini sementara salah satu personelnya memulihkan diri dari cedera yang dialami. Rapper utama grup itu, Suga, membatalkan seluruh event akhir tahun ini setelah menderita cedera telinga akibat kecelakaan domestik.

Keputusan itu telah diambil agensi BTS, Big Hit Entertainment. Agensi ini juga memberikan keterangan seputar kecelakaan yang dialami Suga pada Selasa (20/12/2016) lalu.

“Pada 20 Desember, Suga tersandung tepian pintu asramanya dan telinganya terluka. Dia segera menghubungi dokter bedah dan dokter memerintahkannya agar tidak melakukan apa pun yang bisa membuat daerah yang terluka itu stres,” papar Big Hit Entertainment yang dikutip Yibada.

Pernyataan itu menambahkan, meskipun tidak ada komplikasi lebih lanjut terkait cedera itu, dokter menyarankan agar rapper itu tidak melakukan latihan atau tampil selama setidaknya sepekan sehingga lukanya bisa sembuh degan baik. Dengan begitu, Suga tidak akan tampil di pekan terakhir 2016 dan akan beristirahat untuk memulihkan lukanya itu.

Meski masih sakit, menurut Koreaboo, Suga tetap menghadiri Nonsan Youth Year End Concert dan Citizen’s One Mind Concert pada Kamis (22/12/2016) di Forest Preserve. Tapi, BTS akan melanjutkan penampilan mereka tanpa rapper andalan itu pada event akhir tahun yang tersisa.

Big Hit Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf kepada para fans yang telah menantikan penampilan akhir tahun BTS. Agensi itu berjanji bahwa band tersebut akan bekerja keras untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan yang kuat dan membawa tahun baru dengan sebuah ledakan.

Sementara, BTS mencatatkan prestasi gemilang dengan album terbaru mereka, Wings. Album itu tidak hanya berjaya di chart Korea tapi juga di Amerika Serikat. Grup ini juga menjual hampir 95.000 tiket untuk konser 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour di Amerika hanya dalam hitungan menit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)