Dinner Spesial ala Hotel Grand Artos Magelang

Sabtu, 24 Desember 2016 - 14:06 WIB
Dinner Spesial ala Hotel Grand Artos Magelang
Dinner Spesial ala Hotel Grand Artos Magelang
A A A
MAGELANG - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Grand Artos Hotel & Convention Magelang menyiapkan sederet penawaran special bagi para tamu. Salah satunya dinner special, seperti apa?

Di Grand Artos Hotel & Convention Magelang di Jalan Mayjen Bambang Sugeng no. 1, pengunjung dapat menikmati dinner yang ditawarkan lengkap mulai, hidangan pembuka, sup, stall, hidangan utama dan hidangan penutup dengan menu khas Natal.

Dinner ini dapat dinikmati sepuasnya mulai pukul 18.00-22.00 WIB di Pandan Coffee Shop lantai 1 Grand Artos Hotel & Convention Magelang. Promo berlaku pada 24 Desember 2016 ini. Sementara harga dinner tanpa kamar hanya dengan Rp125.000,-nett/pax.

Untuk perayaan Tahun Baru, Grand Artos Hotel & Convention Magelang juga menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga atau orang terdekat. Hanya dengan Rp1.500.000,-nett sudah termasuk menginap di kamar Superior, berikut dengan sarapan dan makan malam untuk 2 orang.

Untuk memeriahkan suasana, hotel ini juga akan menggelar Fashion Show & Lelang Busana dari Purnama (Persatuan Perancang dan Sanggar Busana Magelang) yang terdiri dari designer-designer ternama di Magelang.

Dalam paket ini pengunjung mendapatkan tiket masuk ke pesta perayaan Tahun Baru yang dijamin seru dan spektakuler dengan parade DJ persembahan dari United Mash Up Management.

Social Media Specialist Grand Artos Hotel Feny Valentine Budiono mengatakan libur Natal dan Tahun Baru menjadi sesuatu yang spesial. Tidak salah jika harus menghabiskan waktu berkualitas bersama teman atau keluarga dengan mengunjung salah satu kota terindah dan penuh nilai sejarah di Indonesia, Magelang.

“Dan tidak salah jika nanti menginap di Hotel Grand Artos Magelang. Hotel ini berada di tengah Kota Magelang. Sangat strategis dan tidak perlu waktu lama untuk pergi ke Candi Borobudur ataupun obyek wisata lain di daerah ini," tuturnya.

Grand Artos Hotel And Convetion akan menawarkan tempat menginap terjangkau yang nyaman di pusat kota. Hotel ini juga memiliki akses langsung untuk menuju ke satu-satunya Mall di Magelang, Mall Grand Artos sehingga untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan menikmati wisata belanja, pengunjung tidak perlu bersusah payah.

Khusus untuk libur Natal dan Tahun Baru ini, Grand Artos Hotel memberikan promo edisi khusus Natal yakni, Rp1.000.000,- nett untuk tipe Superior Room.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)