Liam Payne Beri Kejutan Natal lewat Myself

Sabtu, 24 Desember 2016 - 16:08 WIB
Liam Payne Beri Kejutan Natal lewat Myself
Liam Payne Beri Kejutan Natal lewat Myself
A A A
LONDON - Liam Payne akan memberikan kejutan Natal untuk para penggemarnya. Hal itu diketahui dari foto capture yang telah beredar di Twitter menunjukkan bahwa mantan anggota One Direction itu telah mendaftarkan lagu Myself di organisasi hak musik internasional atau yang disebut BMI.

Seorang penggemarnya bahkan telah menemukan saluran Spotify yang baru saja diverifikasi untuk Liam Payne. Penggemar tersebut menulis, “Akun Spotify Liam telah diverifikasi – ini berarti bahwa sebuah lagu bisa dirilis kapan saja mulai sekarang!”.

Sementara itu, penggemar lainnya menuliskan, “Biarkan pesta dimulai. Leeyum (Liam) telah siap.”

Menurut kabar, lagu baru itu ditulis oleh tim penulis lagu jebolan nominasi Grammy seperti, Emily Warren, Nick Monson, dan Scott Harris. Masing-masing dari mereka sebelumnya pernah bekerja dengan sejumlah penyanyi papan atas seperti, Britney Spears, Lady GaGa, Nick Jonas, dan Shawn Mendes.

Liam memang terus bekerja pada materi-materi baru, menghabiskan waktu dengan Pharrell Williams dan Samuel Preston. Penyanyi asal Inggris itu juga bekerja sama dengan bandmate-nya Louis Tomlinson untuk bersama menulis lagu Something That Scares Me About Love.

Pada Oktober lalu, penyanyi berusia 23 tahun itu telah resmi menandatangani rekaman solo dengan Republik Records.

“Kami merasa terhormat dengan keputusan Liam untuk bergabung dengan Republic Records dan memiliki harapan yang sangat tinggi untuk karier solonya,” kata Co-founder dan CEO Republic Records Monte Lipman.

Dilansir Aceshowbiz, Liam terlihat mengikuti jejak bandmates-nya untuk bersolo karier seperti, Niall Horan yang telah merilis single This Town pada Oktober lalu. Sedangkan Louis merilis Just Hold On yang merupakan proyeknya bersama DJ Steve Aoki pada awal Desember ini.

Sebelumnya, Zayn Malik telah merilis album solo bertajuk Mind of Mine yang diperkenalkan pada Maret lalu. Berbeda dengan Harry Styles. Dia justru berpaling ke dunia akting dan membintangi film karya Christopher Nolan berjudul Dunkirk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)
pixels