US Prime Ribs, Sajian Istimewa di Pengujung Tahun 2016

Minggu, 25 Desember 2016 - 15:30 WIB
US Prime Ribs, Sajian...
US Prime Ribs, Sajian Istimewa di Pengujung Tahun 2016
A A A
BANDUNG - Kuliner yang lezat tentu membuat seseorang akan dengan lahap menyantapnya. Terlebih, jika kuliner tersebut pun disajikan dengan begitu mewah pada momen menggembirakan.

Seperti yang disajikan di The Trans Luxury Hotel Bandung. Menyanmbut tutup tahun kali ini, hotel tersebut mempersembahkan menu US Prime Ribs, berupa daging iga sapi seberat 8 kg yang disajikan dengan root vegetable, baby potatoes, serta puding Yorkshire.

"Kami hadirkan menu yang bisa Anda santap bersama keluarga besar Dilengkapi classic condiment, puding khas Inggris yakni Yorkshire membuat makan malam anda lebih istimewa dan mewah," ujar sang Executive Sous Chef Nalendra Anindita.

Tekstur daging yang lembut, empuk, dan khas daging iga, diolah hampir sehari semalam. Hal ini agar daging yang disajikan cukup ramah dikonsumsi oleh siapapun. Terlebih sajian Yorkshire yang terbuat dari telur, tepung, susu, dan dibaked, membuat sajian ini semakin otentik dan terkesan mewah.

Selain daging iga sapi, anda bisa mencicipi sajian ikan mewah pada menu Misoushi Bass. Menu dengan bahan dasar ikan sibas atau Blue Eye Chili ini, diimpor langsung dari negara Chili. Uniknya, sajian ini pun "diinfus" dengan Misous Feloute atau kaldu yang dicampur dengan blound roux (pengental).
Trans Luxury Hotel Bandung
"Ikannya hanya di oven baked selama kurang lebih 20 menit saja. Lalu dimarinate dengan misou paste dan soy milk butter selama 24 jam, baru dibaked sebentar. Alhasil, rasa dan aroma khas ikan yang mewah ini pun tetap terjaga," papar dia.

Menu Khas Tahun Baru ini pun semakin dimeriahkan dengan sajian Seafood On Ice yang memiliki tampilan begitu unik, fresh, dan lengkap. Tak hanya menghadirkan basic seafood seperti udang, cumi, kerang, dan kepiting saja, namun menu seafood yang terbilang mewah lainnya seperti exclamp, shoter clamp, iabis, snow clamp, serta tofu clamp pun dihidangkan, demi memanjakan para pecinta kuliner seafood.
Trans Luxury Hotel Bandung
"Untuk malam tahun baru ini kami sajikan sekitar 150 set menu plus menu condiment sebagai pelengkapnya. Tak lupa khusus seafood kami pun hidangkan berbagai varian saus seperti graffy, mustard, barbeque, kacang Jepang (edamame), balsamic sous, tartar, dan masih banyak lagi," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0531 seconds (0.1#10.140)