Artis Indonesia Akhiri 2016 di Mekkah

Selasa, 27 Desember 2016 - 06:12 WIB
Artis Indonesia Akhiri 2016 di Mekkah
Artis Indonesia Akhiri 2016 di Mekkah
A A A
JAKARTA - Liburan akhir tahun dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga dan orang tercinta. Biasanya ke luar kota atau mengunjungi berbagai negara di Asia atau Eropa. Akan tetapi bagi sejumlah artis, mereka memilih mengakhiri akhir tahun 2016 dengan menjalani ibadah umrah. Siapa saja?

Pedangdut Ayu Ting Ting sudah menginjakkan kaki di Mekkah pada akhir tahun ini. Dia menjalani haji kecil bersama dengan anak, orang tua, dan adiknya. Rasa syukur terus dipanjatkan atas perjalanan spiritualnya itu.

Pelantun Sambalado ini mengaku mendapat banyak kemudahan saat menjalani syarat umrah. Bilqis, anaknya pun tidak rewel, justru anaknya itu membuatnya semakin bangga. Melalui akun Instagram ayutingting92, dia mengaku Bilqis tidak mau melepas jilbabnya.

“Sholeha yg pinter.... kerudungnya dpake mulu, pinter kriting,” kata Ayu yang duduk berhadapan dengan anaknya yang terlihat imut dengan mengenakan jilbab.

Saat berada di depan Kabah, Ayu juga bersyukur telah bisa sampai ke rumah Allah bersama keluarganya. “Alhamdulillah....terima kasih y Allah telah melancarkan ibadah kami,” ujar dia.
Rencananya, Ayu juga akan menghabiskan malam pergantian tahun di sana Tanah Suci. Ini menjadi momen penting, setelah selama ini malam tahun baru hanya diisi dengan bekerja atau liburan ke luar kota.

Artis lain yang juga menjalani umrah di akhir tahun adalah Yuni Shara. Sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah, dia meminta maaf melalui media sosial, bersamaan dengan itu, dia memuat foto sesaat sebelum naik kendaraan pribadinya.

“Maaf lahir Bathin #yunishara #25desember2016 #alisantravel #justmeandmyself,” kata akun Instagram yunishara36.

Demikian dengan Eko Patrio. Dia bersama keluarganya mengakhiri 2016 dengan menjalani ibadah umrah. Dia mengunggah foto bersama istri dan anaknya ketika sampai tempat tujuan. “Alhamdullilah sampe juga di Jeddah,” kata Eko lewat akun Instagram ekopatriosuper.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8704 seconds (0.1#10.140)