Ini Makna Natal bagi Miley Cyrus

Selasa, 27 Desember 2016 - 19:01 WIB
Ini Makna Natal bagi...
Ini Makna Natal bagi Miley Cyrus
A A A
JAKARTA - Liam Hemsworth selalu tahu bagaimana memenangkan hati kekasihnya, Miley Cyrus. Hal itu terungkap saat penyanyi nyentrik ini memamerkan salah satu hadiah Natal spesial yang didapatkan dari kekasihnya itu dengan memposting foto selfie bersama hadiah tersebut.

Miley berfoto dengan mengenakan anting bentuk bulan warna-warni. “Saya menyukai bulan pelangi yang dibuat oleh kekasih saya untuk saya,” kata Miley.

Seperti yang dituliskan, perhiasan tersebut dibuat secara custom oleh Liam untuk Miley di momen Natal kemarin.

Miley Cyrus banyak berbagi foto dirinya dengan sang kekasih. Foto menarik lainnya saat mereka sama-sama mengenakan topi rusa dan pakaian Natal. Miley juga memposting pesan untuk para penggemarnya dan berbagi tentang esensi Natal yang benar-benar berarti baginya.

“Sebut saja aku Grinch (karakter animasi yang tidak bersahabat), tetapi Natal selalu membuat saya merasa sangat sedih. Itu diisi dengan begitu banyak sesuatu yang berlebihan dan keserakahan. Saya hanya berharap semua orang memberikan hadiah berupa cinta dan dukungan di tahun ini, tidak hanya untuk keluarga mereka sendiri tetapi untuk mereka di seluruh dunia yang mungkin tidak mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan karena keadaan yang tidak adil dalam hidup” papat Miley seperti dikutip E online.

“Orang tua saya selalu merayakan Natal dengan orang lain dan saya harap Anda dapat merasakan di dalam hati Anda untuk melakukan hal yang sama! Happy Hippie Foundation adalah yang paling saya syukuri untuk tahun ini. Tanpa itu saya akan merasa sangat hilang dan tidak berguna di planet ini! Terima kasih kepada semua orang yang mendukung misi kami dan saya berharap setiap orang memiliki keajaiban melalui apapun yang Anda rayakan! #CelebrateLoveEveryday,” tambah pelantun Wrecking Ball itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)