Menikmati Menu Baru Kitchenette untuk Sambut Pergantian Tahun

Kamis, 29 Desember 2016 - 03:30 WIB
Menikmati Menu Baru...
Menikmati Menu Baru Kitchenette untuk Sambut Pergantian Tahun
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menutup tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017, salah satu restoran berkonsep international comfort food, Kitchenette baru saja menghadirkan 12 pilihan menu baru yang lebih beragam untuk Anda nikmati bersama dengan keluarga dan orang tercinta. Jika biasanya Kitchenette lebih fokus menghidangkan menu a la Barat, seperti ragam pilihan pasta dan crepes, kini Anda juga dapat menikmati pilihan sajian khas Indonesia di restoran dari Ismaya Group ini.

“Ini baru launch pertengahan Desember dan kita prepare ini untuk enam bulan ke depan. Jadi kita ada 12 menu baru dan ada Indonesian menunya. Biasanya Kitchenette kan lebih ke comfort food a la Western. Tapi karena makin ke sini market-nya banyak minta menu rice, jadi kita coba lebih variatif menu rice-nya. Kayak kita ada menu balado, terus cabai hijau, yang lebih familiar aja untuk lidah Indonesia,” papar Raynald Soe, Asisten Marketing Manajer Kitchenette.

Nah, apa saja menu baru itu? Berikut beberapa menu andalan dari 12 menu baru Kitchenette yang dapat Anda coba di momen liburan ini.

1. Crispy Chicken Cabai Hijau with Hainan Rice

Kitchenette
Bagi Anda pencinta pedas, pastikan untuk mencoba hidangan yang satu ini. Menjadi salah satu makanan favorit di Kitchenette, Crispy Chicken Cabai Hijau with Hainan Rice merupakan perpaduan ayam tanpa tulang yang digoreng renyah dan berbalut sambal dari cabai hijau yang pedasnya benar-benar menggugah selera. Selain itu, pedas dan renyahnya ayam goreng pun menjadi kombinasi yang pas ketika disantap bersama nasi gurih atau nasi Hainan khas Peranakan.

2. Classic Double Cheese Burger
Kitchenette
Selain menu ayam cabai hijau, Raynald merekomendasikan Classic Double Cheese Burger bagi Anda pencinta makanan Western. Sajian burger dengan dua lapis daging sapi, red cheddar, tomat, daun selada, acar, dan telur mata sapi dengan lelehan saus benedict membuat menu ini terasa lengkap dan mengenyangkan. Terlebih dengan tambahan keripik kentang gurih yang semakin menambah cita rasa burger ‘jumbo’ ini.

3. Wagyu Beef Brisket Balado with Jasmine Rice & Urap Vegetable
Kitchenette
Menu selanjutnya yang tak kalah menggugah selera adalah sajian daging sapi wagyu berbalut sambal yang dihidangkan bersama dengan nasi dan urap sayuran. Sesuai dengan tampilannya, hidangan bernama Wagyu Beef Brisket Balado with Jasmine Rice & Urap Vegetable ini dijamin akan memanjakan lidah dan perut Anda. Sensasi rasa pedas dari sambal balado sangat kental terasa ketika disantap bersamaan dengan daging wagyu yang empuk dan lumer dimulut. Sangat sayang untuk dilewatkan.

4. Tuscan Chicken Leg Parmigiana Pasta
Kitchenette
Untuk pencinta menu pasta, kini Kitchenette hadir dengan menu baru, yakni Tuscan Chicken Leg Parmigiana Pasta. Pasta berwarna hijau yang dimasak dengan bumbu basil pesto dan bawang putih ini sangat harum dan gurih ketika disantap. Ditambah dengan potongan fillet chicken leg yang digoreng renyah dengan balutan tepung dan lelehan keju diatasnya membuat hidangan ini terasa lengkap, pas, dan mengenyangkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0769 seconds (0.1#10.140)