Drama Terbaru Yuri SNSD Tayang di Indonesia

Kamis, 29 Desember 2016 - 16:32 WIB
Drama Terbaru Yuri SNSD Tayang di Indonesia
Drama Terbaru Yuri SNSD Tayang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Para fans Yuri SNSD dan Ji Sung di Indonesia dibuat gembira. Pasalnya One Asia kembali menayangkan drama Korea terbaru yang memperperlihatkan kemampuan akting artis cantik Korea Selatan ini lewat Innocent Defendant.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, Ji Sung dan Yuri akan memperlihatkan kemampuan aktingnya mulai 18 Januari mendatang setiap Selasa-Rabu pukul 19.10 WIB di stasiun One Asia melalui Indovision Ch 164.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan keadilan Park Jung Woo (Ji Sung), seorang jaksa di kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Suatu hari, dia terbangun dan mendapati dirinya berada dalam penjara, tanpa mengingat kejadian yang telah menimpanya. Dia pun berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan mencoba mengingat kembali hal yang telah terjadi sehingga terbebas dari hukuman mati.

Seperti diketahui Ji Sung merupakan aktor Korea Selatan yang lahir di 1977. Dia muncul dalam sejumlah drama televisi seperti, Protect the Boss (2011), Kill Me, Heal Me (2015) dan yang terbaru, Entertainer (2016).

Kemampuan aktingnya tidak diragukan. Dia mendapat apresisi untuk memenangkan 2015 MBC Drama Awards Grand Price dan Daesang untuk perannya di Kill Me, Heal Me.

Sedangkan Kwon Yuri merupakan penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia lebih dikenal sebagai anggota grup girls generation (SNSD). Yuri muncul dalam drama Fashion King (2012) dan mendapatkan 2013 49th Baeksang Arts Awards sebagai Aktris Paling Populer (TV) untuk perannya di drama tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0824 seconds (0.1#10.140)