Ini Camilan Cokelat dengan Rasa Champagne

Jum'at, 30 Desember 2016 - 16:08 WIB
Ini Camilan Cokelat dengan Rasa Champagne
Ini Camilan Cokelat dengan Rasa Champagne
A A A
JEPANG - Baru-baru ini masyarakat Jepang dihebohkan dengan rencana kehadiran camilan rasa champagne special untuk merayakan momen Tahun Baru.

Kreasi rasa champagne ini akan hadir dengan 3 jenis camilan berbasis cokelat paling populer, yakni Pocky, Caplico, dan Premio. Ini sesuai dengan karakter Glico, perusahaan permen dan camilan asal Jepang yang terkenal.

Inovasi baru ini merupakan kolaborasi Glico dengan Hironobu Tsujiguchi, salah satu koki pastry terkemuka Jepang yang telah mendapatkan berbagai penghargaan untuk kue dan cokelat buatannya.

Pocky rasa champagne tersebut lebih panjang 1,4 kali dari Pocky biasanya. Ini untuk menciptakan keseimbangan yang baik antara rasa dari alkohol dan cokelat di setiap gigitan. Camilan ini memiliki rasa dan aroma dari champagne buah.

Caplico yang satu ini juga menjadi pasangan sempurna untuk champagne yang membawa rasa mewah untuk camilan cokelat yang lumer di mulut. Bagi pecinta champagne, bisa menikmati sensasi champagne saat menggigit camilan kerucut renyah yang satu ini.

Cokelat Premio almond pun kini memiliki kandungan champagne didalamnya yang membuat rasa dan aroma cokelat menjadi lebih segar karena perpaduan champagne dengan cokelat susu yang diisi dengan potongan kacang almond didalamnya.

Dilansir Rocketnews, dengan setiap item yang mengandung sekitar 0,1 persen alkohol, pelanggan disarankan untuk tidak menyantap camilan ini ketika sedang berkendaraan. Tersedia untuk waktu yang terbatas, 3 camilan unggulan Glico di Tahun Baru ini mulai dijual di toko-toko dan supermarket di seluruh Jepang pada 3 Januari 2017 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)