Jepang Hadirkan Kue-kue Unik di Awal Tahun 2017

Selasa, 03 Januari 2017 - 07:27 WIB
Jepang Hadirkan Kue-kue Unik di Awal Tahun 2017
Jepang Hadirkan Kue-kue Unik di Awal Tahun 2017
A A A
JEPANG - Seperti tahun sebelumnya, Ginza Cozy Corner di Jepang selalu menghadirkan kotak set kue unik dalam menyambut tahun baru. Dan kali ini cake set isi sembilan dan 12 sudah bisa Anda dapatkan hingga 4 Januari 2017.

Dibanderol dengan harga 2.200 yen (isi sembilan) dan 2.800 yen (isi 12), paket bernama Osechi Set ini terdiri dari berbagai varian cake ukuran kecil special edisi Tahun Ayam Jantan. Anda akan menemukan cake kecil dengan hiasan kepala ayam yang lucu, mochi tradisional special tahun baru, roll cake dengan ucapan tahun baru diatasnya, dan banyak lagi.

Sementara untuk cake yang berukuran lebih besar, Anda dapat mencoba beberapa pilihan, diantaranya, Year of the Rooster Cake dengan perpaduan kue spons, isian krim chesnut, potongan cokelat, dank rim cokelat serta hiasan kepala ayam diatasnya.

Ada pula Daruma Cake, yakni kue spons dengan krim stroberi yang dihiasi dengan whipped cream dan jelly rasa raspberry. Keduanya dibanderol dengan harga 500 yen.

Selain itu, ada pula New Year’s Greeting Cheese Souffle, yakni kue keju soufflé yang lembut dengan ucapan tahun baru yang dicetak diatasnya. Kue lembut dan gurih ini dijual dengan harga 530 yen. Sementara Gateau Chesnut Cake, yakni cokelat pound cake dengan rum dan krim cokelat serta tambahan whipped cream dan manisan chesnut dapat Anda nikmati dengan harga 1.600 yen.

Selanjutnya, ada pula Rich Matcha Cheesecake dengan harga 1.600 yen yang merupakan kue bolu yang dibuat dengan perpaduan matcha dari Kyoto, custard jeruk, matcha dan keju mousse, dan ditaburi dengan bubuk matcha diatasnya. Dan yang terakhir, yakni Jumbo Cream Puff with Fortune (vanili atau cokelat) yang dijual dengan harga 115 yen. Puff pastry ini diisi dengan krim kacang vanili atau krim cokelat susu yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Dilansir Rocketnews, dengan tulisan ‘keberuntungan yang sangat baik’ pada kemasannya, penjualan puff vanili dan cokelat ternyata memiliki tenggat waktu yang berbeda. Untuk puff vanili telah dijual mulai 31 Desember 2016 lalu hingga 8 Januari 2017 ini.

Sementara untuk puff cokelat akan mulai dijual pada 5 Januari 2017 hingga 8 Januari 2017. Bagaimana, tertarik untuk membeli kue-kue unik ini di tahun baru?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)