Atsuko Maeda Shock Disebut Kekasih Noda Yojiro

Rabu, 04 Januari 2017 - 00:11 WIB
Atsuko Maeda Shock Disebut...
Atsuko Maeda Shock Disebut Kekasih Noda Yojiro
A A A
JAKARTA - Mantan personel AKB48, Atsuko Maeda membantah kabar yang menyebut dirinya menjadi kekasih Noda Yojira. Atsuko terkejut dan tidak percaya dirinya digosipkan dengan Noda yang merupakan anggota band Radwimps.

"Saya kaget. Tidak ada rumor seperti itu, itu tidak berdasar. Saya minta maaf untuk penggemar yang telah mendengar berita tersebut," kata Atsuko seperti dikutip Tokyohive.

Rumpr itu muncul saat keduanya bertemu sekitar 2 tahun lalu. Kabarnya dua musisi ini mulai berkencan pada musim panas lalu. keduanya terlihat sering bertemu dan sangat dekat satu sama lainnya. Akan tetapi kedekatan tersebut hanya sebatas teman kerja mengingat, Mmemang memiliki banyak teman pria.

Sementara itu, Maeda senditi tidak ingin terlalu dipusingkan dengan masalah tersebut. Dia memilih focus untuk menjalani pekerjaannya, solo akting pascameninggalkan AKB48 tiga tahun lalu.

Saat ini Maeda memang menjadi aktris yang terkenal dan berprestasi. Dia terus mengasah aktingnya untuk tampil bagus saat memainkan film maupun drama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0584 seconds (0.1#10.140)